SUSEN Punya Anniversary Collection; Rayakan Satu Tahun di Indonesia

SUSEN Punya Anniversary Collection; Rayakan Satu Tahun di Indonesia

SUSEN Punya Anniversary Collection; Rayakan Satu Tahun di Indonesia

Rilis new limited collection Croco Bag, Canvas Bag dan Pillow Sling Bag

Surabaya, Kabarindo- SUSEN, brand fashion internasional penyedia tas dan aksesoris wanita asal Dubai, mengeluarkan new limited collection untuk merayakan anniversary pertamanya di Indonesia.

Prita Wardhani, Brand Manager SUSEN, mengatakan pada first Anniversary Collection, SUSEN mendatangkan koleksi tas yang menjadi tren fashion global. Ada beberapa model anyar dalam berbagai pilihan warna dan ukuran dari seri Croco Bag, tas dengan tekstur kulit buaya, dan seri Canvas Bag pertama SUSEN untuk pelanggan Indonesia. Ada pula Pillow Bag, model tas dengan bahan kulit empuk dan nyaman digunakan.

Croco Bag merupakan model tas yang secara konsisten dihadirkan dan menjadi signature collection SUSEN. Kali ini, model dan gaya terbaru seri Croco Bag hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari model tas kecil yang dapat digunakan sebagai phone pouch dan card holder, hand bag, serta beberapa model Long Croco Bag yang unik dan elegan, salah satunya Croco Sling Bag with Turnlock dalam warna black, brown & beige.

Pada seri Rectangular Croco Bag ada dua varian warna baru yaitu brown & grey untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada peminat tas klasik minimalis ini. Pada Croco Mini Bag, hadir seri Croco Bag dengan ukuran sedikit lebih besar dari Micro Bag, yang stok-nya laris manis sejak pembukaan toko SUSEN tahun lalu.

SUSEN juga meluncurkan model Canvas Bag pertama untuk pasar Indonesia. Sesuai namanya, model tas yang sedang digemari fashion enthusiasts ini didominasi bahan kanvas. Namun SUSEN mengombinasikan dengan material Croco sebagai aksennya. Perpaduan bahan yang unik pada Canvas Bag ini dapat membuat tampilan harian anda tetap stylish.

Seri unggulan lainnya yang menjadi spotlight pada new limited collection SUSEN ini adalah Pillow Sling Bag. Berbeda dengan tampilan Croco Bag yang klasik, Pillow Sling Bag didesain sesuai tren global yang tengah mengarah pada perpaduan gaya classy dan casual, dengan sentuhan vintage dari rantai besi warna rusty sebagai strap, serta material yang empuk untuk menunjang kenyamanan saat memakainya. Pillow Sling Bag ini hadir dalam dua ukuran serta tiga warna yaitu black, red wine & beige.

Seluruh koleksi tas SUSEN dibuat dengan memadukan bahan berkualitas dan excellent craftsmanship (keahlian dalam pembuatan) melalui pengerjaan yang detail. Hal ini terlihat dari jahitan, lapisan lining tas dan finishing yang rapi. Bahan baku utamanya adalah kulit sintetis berkualitas tinggi yang ramah lingkungan dan lebih mudah perawatannya. SUSEN juga menggunakan lem perekat berbahan dasar air dengan kandungan yang lebih aman bagi kesehatan si pembuat maupun pengguna produk.

Pada beberapa koleksi tas, SUSEN menghadirkan bahan yang anti gores, sehingga membuat perawatannya lebih mudah. Koleksi lainnya juga ada yang dilengkapi lapisan emas pada bagian hardware (logam) seperti rantai dan ornamen tas agar lebih tahan lama, tidak berkarat serta menambah kesan mewah dan elegan.

Penulis: Natalia Trijaji