Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Suami Mendiang Halyna Hutchins Murka dengan Sikap Alec Baldwin

Suami Mendiang Halyna Hutchins Murka dengan Sikap Alec Baldwin

Hiburan | Kamis, 24 Februari 2022 | 11:55 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Suami Mendiang Halyna Hutchins Murka dengan Sikap Alec Baldwin

KABARINDO, JAKARTA - Suami mendiang Halyna Hutchins, Matthew Hutchins mengaku murka melihat Alec Baldwin yang dinilai tidak bertanggung jawab atas kematian istrinya.

Pada Oktober 2021, Halyna Hutchins tewas akibat terkena tembakan pistol yang sedang dipegang oleh Alec Baldwin di lokasi syuting Rust.

"Saya sangat marah melihatnya (Alec Baldwin) berbicara tentang kematian (Halyna) secara terbuka dengan begitu rinci," kata Matthew Hutchins dalam wawancara dengan Today dikutip dari Variety pada Rabu (23/2) waktu AS.

"Kemudian (ia) tidak mendapatkan tanggung jawab apapun setelah menggambarkan pembunuhannya. Ada sejumlah standar industri yang tidak dilakukan, dan ada banyak pihak yang bertanggung jawab," lanjutnya.

Pekan lalu, keluarga mendiang Halyna Hutchins melayangkan gugatan kepada Alec Baldwin dan beberapa orang lainnya yang terlibat atas kematian sang aktris.

Gugatan ini diajukan karena adanya kelalaian terhadap penggunaan senjata api yang membuat sinematografer film Rust tersebut meninggal dunia.

Gugatan tersebut juga menuduh Baldwin menggunakan senjata api mematikan secara cerobah, hal ini pun termasuk tindak pidana di New Mexico.

Pengacara Baldwin, Aeron Dyer, dan produser Rust akan menanggapai gugatan tersebut dengan kooperatif. Dyer memastikan gugatan yang dituduhkan pada kliennya, Baldwin adalah hal yang keliru.

Suami Mendiang Halyna Hutchins Murka dengan Sikap Alec Baldwin

"Dia (Baldwin), Halyna, dan kru lainnya percaya dengan pernyataan dari dua profesional yang bertanggung jawab untuk memeriksa pistol bahwa itu adalah 'senjata dingin' yang berarti tidak ada kemungkinan pelepasan, kosong, atau lainnya," kata Dyer.

Diketahui, Halyna Hutchins meninggal dunia di lokasi syuting Rust akibat terkena tembakan pada 21 Oktober 2021 lalu. Peristiwa ini terjadi ketika ia sedang mempersiapkan adegan di Bonanza Creek Ranch, dekat Santa Fe, New Mexico.

Kala itu, Alec Baldwin sedang memegang pistol yang kemudian ia melepaskan tembakan dan mengenai Halyna Hutchins. Kemudian, Hutchins pun dilarikan ke rumah sakit Albuquerque tetapi nyawanya tidak berhasil diselamatkan. Halyna Hutchins meninggalkan sang suami, Matthew Hutchins, dan putra berusia 9 tahun.

Sementara itu, Alec Baldwin sudah kembali ke lokasi syuting rust untuk pertama kalinya setelah kejadian penembakan pada Oktober lalu.

"Saya masih merasa sulit untuk mengatakannya. Tapi, saya kembali bekerja hari ini untuk pertama kalinya dalam tiga setengah bulan," kata Baldwin lewat unggahan di media sosial pada Selasa (8/2).

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: instagram.com/alecbaldwininsta, instagram.com/halynahutchins


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER