Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Shopee Adakan Mega Electronics Sale; Berikan Diskon Besar

Shopee Adakan Mega Electronics Sale; Berikan Diskon Besar

Hukum & Politik | Rabu, 7 Maret 2018 | 12:49 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Shopee Adakan Mega Electronics Sale; Berikan Diskon Besar

Surabaya, Kabarindo-  Sejalan dengan pertumbuhan teknologi dan ekosistem berbelanja online yang positif saat ini, pengguna dapat mengakses produk elektronik favorit mereka dengan mudah.

Untuk itu Platform e-commerce Shopee mengadakan Shopee Mega Electronics Sale dengan promo elektronik terbesar hingga 28 Maret 2018 dengan diskon 90% dan 8 kali flash sale setiap Rabu selama satu bulan.

Chris Feng, CEO of Shopee, mengatakan Shopee berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang mudah dan nyaman bagi pengguna sesuai kebutuhan dan preferensi mereka.

“Kampanye Mega Electronics Sale diperuntukkan bagi para penggemar teknologi sebagai bulan yang menawarkan berbagai produk elektronik. Shopee juga memberikan hadiah total Rp.1 miliar bagi pengguna yang beruntung,” ujarnya.

Kampanye Mega Electronics Sale akan menghadirkan penawaran terbaik untuk bermacam produk elektronik mulai dari perlengkapan rumah, aksesoris elektronik, fotografi, gadget, komputer hingga peralatan gaming. Kampanye ini didukung oleh XL, Samsung, Xiaomi, Oppo dan Huawei. Pengguna dapat menikmati penawaran terbaik dengan layanan gratis ongkir ke seluruh Indonesia dan mendapatkan diskon tambahan dari mitra bank yang berpartisipasi antara lain BTN, Bank Bukopin dan Bank Mandiri.

Pengguna mendapatkan kesempatan memenangkan pilihan hadiah motor, TV, smartphone, speakers dan masih banyak lagi dengan total hadiah Rp.1 miliar. Untuk memenangkan hadiah ini, pengguna perlu mengumpulkan 5 bagian puzzle secara sempurna yang dapat diperoleh dari Shopee Daily Prize. Setiap pembelanjaan minimal Rp.90.000, pengguna memiliki kesempatan lebih banyak untuk memainkan Shopee Daily Prize.

Feng berharap kampanye ini dapat mendorong mereka untuk menjadikan Shopee sebagai tempat belanja produk elektronik berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, tidak hanya untuk gadget, namun juga berbagai produk elektronik lainnya.


Penulis: Natalia Trijaji (Surabaya & Sekitarnya)


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER