Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Sharp Indonesia Tawarkan Dynabook Portege X30W-J; Laptop Teringan di Dunia

Sharp Indonesia Tawarkan Dynabook Portege X30W-J; Laptop Teringan di Dunia

Iptek | Jumat, 28 Januari 2022 | 10:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Indonesia Tawarkan Dynabook Portege X30W-J; Laptop Teringan di Dunia

Sharp Indonesia Tawarkan Dynabook Portege X30W-J; Laptop Teringan di Dunia

Targetkan pebisnis dan profesional muda

Surabaya, Kabarindo- Sharp Indonesia menghadirkan Dynabook Portege X30W-J yang menyasar kalangan Business to Business (B2B). Produk yang diluncurkan pada Kamis (27/1/2022) ini masuk dalam kategori premium yang dibandrol mulai Rp.25 juta.

Menawarkan mobilitas tinggi bagi penggunanya, Dynabook Portege X30W-J memiliki bobot hanya 989 gram, sehingga produk ini tercatat sebagai notebook berukuran 13” teringan di dunia yang mudah dibawa kemanapun. Dilengkapi fleksibilitas layar yang menggunakan fitur convertible, menjadikan notebook ini mampu dilipat hingga 3600.

Ardy, Head of Marketing AUVI Product Strategy, PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan Dynabook Portege X30W-J dihadirkan ke Indonesia yang menargetkan para profesional muda, terutama kalangan pebisnis yang gemar melakukan perjalanan.

Notebook ini menawarkan fitur-fitur dinamis. Memiliki layar convertible 3600 yang disebut All You Can do, karena dilengkapi dengan 5 mode posisi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan. Selain dapat diposisikan seperti notebook pada umumnya, notebook dengan layar touch screen ini juga dapat diposisikan sebagai Audience Mode, Table Top Mode, Presentation Mode dan Tablet Mode. Kelima mode ini dapat memenuhi kebutuhan profesional muda yang dituntut untuk terkoneksi dengan notebook di manapun.

Pada posisi Audience Mode, notebook dapat diaktifkan dengan melipat bagian pad ketik 2700 ke arah belakang, sehingga dapat dijadikan penyangga / pijakan layar notebook. Mode ini cocok digunakan saat menyaksikan tayangan hiburan. Jika dengan posisi Tabletop Mode, pad ketik dapat dilipat 1800 yang cocok digunakan sebagai pusat interaksi dalam aktivitas forum group discussion hingga pertemuan virtual.

Pada presentation Mode, pad ketik dapat dilipat hingga 3400 yang mempermudah pengguna saat menyampaikan presentasi dalam keadaan berdiri maupun duduk. Sedangkan posisi Tablet Mode memungkinkan pengguna melipat pad ketik hingga 3600, menjadi mudah digenggam dan digunakan layaknya gawai tablet.

Guna mendukung fitur yang menawan, Dynabook Portege X30W-J dipersenjatai dengan spesifikasi memukau. Layar panel IGZO Touchscreen berukuran 13,3” dengan resolusi 1.920 x 1.080, dengan posisi layar dapat diatur sesuai kebutuhan, diubah menjadi portrait atau landscape. Layar ini dilengkapi Gorilla Glass, Anti-Glare dan alat bantu Dynabook’s Exclusive Active Stylus Pen with Wacom AES 2.0, pena khusus yang dapat digunakan untuk menulis atau menggambar dengan tangan.

Fleksibilitas notebook ini terlihat dari fisik maupun dapur pacunya. Prosesor, RAM dan internal storage dapat dikustomisasi atau dipesan sesuai kebutuhan dan selera. Pada bagian prosesor, Sharp Indonesia menyediakan pilihan Intel 11th Gen i5 Quadcore, i7 Quadcore, i5 Quadcore Vpro dan i7 Quadcore Vpro. Pada sektor RAM, terdapat pilihan 8 GB, 16 GB dan 32 GB onboard memory, didukung oleh internal storage SSD berukuran 256 GB, 512 GB atau 1 TB. Seluruh kemampuan ini dikemas oleh bodi berukuran ringkas 30,3 cm x 19,7 cm dengan ketebalan hanya 17,9 cm.

Produk ini memiliki segudang fitur berstandar tinggi layaknya notebook premium, mulai dari Instant Wake saat membuka layar notebook, fitur Finger Print pada Track Pad, penyematan speaker terbaik dari Harman Kardon yang dilengkapi fitur Dolby Atmos, baterai yang bertahan hingga 16 jam pemakaian hingga durabilitas tinggi pada bodi dan engsel layar, yang lolos uji standar MIL-STD-810G (Standar Militer AS).

“Ringkas, ringan, fleksibel, kualitas premium serta dapat dipesan sesuai kebutuhan pengguna, Dynabook Portege X30W-J mampu memenuhi tuntutan para profesional muda yang tengah membangun bisnis, khususnya mereka yang memiliki mobilitas tinggi ataupun pekerjaan di dunia desain,” ujar Ardy.

Sharp Indonesia menargetkan penjualan Dynabook Portege X30W-J sebanyak 100 unit per bulan. Ardy optimis target itu akan tercapai berkat berbagai keunggulan tersebut.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER