Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > Sahabat Yatim Indonesia; Peringati Hari Ibu 2018

Sahabat Yatim Indonesia; Peringati Hari Ibu 2018

Iptek | Minggu, 23 Desember 2018 | 19:34 WIB
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Sahabat Yatim Indonesia; Peringati Hari Ibu 2018

SAHABAT YATIM INDONESIA BANTU WUJUDKAN KEINGINAN ANAK ASUHNYA UNTUK MEMBAHAGIAKAN BUNDANYA

Tangerang Selatan, Kabarindo- Tanggal 22 Desember kemarin, kita memperingatinya dengan Hari Ibu Nasional.

Saat hariitu jadi moment untuk mengingatkan kita akan kasih sayang ibu kepada kita.

Untuk tahun ini, Sahabat Yatim Indonesia tidak ingin melewati moment tersebut dengan mengadakan acara "kebersamaan anak asuh dengan bundanya".

Seminggu sebelumnya, beberapa anak asuh di berikan quisioner mengenai sosok ibu. Salah satu pertanyaan yang harus di isi adalah apakah mereka ingin ada saat-saat bersama bunda mereka dan memberikan kado special untuk bunda mereka. Dan ini yang akhirnya membuat Sahabat Yatim Indonesia tergugah untuk bisa membantu mewujudkan keinginan mereka.

Tepat di hari Minggu, 23 Desember 2018, Sahabat Yatim Indonesia mengumpulkan mereka di Warung Leko yang terletak ruko Kebayoran Arcade sektor VII Bintaro Jaya untuk makan siang bersama.

Mereka tidak tahu jika tim dari Sahabat Yatim Indonesia saat itu tengah menjemput para ibu mereka.

Di tengah acara saat mereka terharu dengan rekaman video saat mereka isi quisioner, saat itulah para ibu mereka naik menjumpai mereka.

Pecahlah tangis haru mereka saat itu. Suasana ini makin terbawa dengan adanya tausiyah dari Ust. Drs. H. Bunyani Hasbi, M.Ag (Kepala Sekolah SMP Mazro'atul Ulum) yang membawa tema tentang kasih sayang ibu terhadap anak-anaknya.

Setelah itu acara di lanjutkan dengan penampilan dari Teddy Snada, Tefa, dan Bino yang tergabung dalam Nasyid Indonesia. Lagu-lagu tentang ibu, membuat mereka semakin terbawa suasana.

Akhirnya tiba saat mereka menggandeng ibu mereka menuju ruang makan yang telah di siapkan untuk mereka. Tata letak meja juga di sesuaikan dimana satu meja makan hanya untuk sepasang anak dan ibunya saja. Tampak mereka bercengkrama penuh bahagia dengan ibu mereka.

"Masih shock saya, terima kasih atas acara ini, saya bisa bersama ibu saya", ujar Sarah serasa tidak percaya saat Sahabat Yatim Indonesia menghadirkan ibunda tercintanya.

Penulis: Yudhi Permana


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER