Real Madrid Kalah dari Tim Debutan Sheriff Tiraspol di Kandangnya Sendiri

Real Madrid Kalah dari Tim Debutan Sheriff Tiraspol di Kandangnya Sendiri

KABARINDO.com : Pertandingan Liga Champions 2021-2022 semalam mempertandingkan beberapa tim menyajikan permainan terbaiknya dan juga ada yang menyajikan kejutan oleh tim debutan yang mengalahkan tim besar langganan Liga Champions.

  

Diantaranya hasil  Liga Champions 2021-2022, kejutan terjadi di mana tim sekelas  Real Madrid sebagai tim tersukses di Liga Champions kalah oleh debutan, Sheriff Tiraspol. di Santiago Bernabeu, Rabu (29/9/2021), dini hari WIB, dalam lanjutan Grup D Liga Champions 2021-2022. Tampil dominan,Madrid justru kalah 1-2.

 

Tuan rumah sebenar mengusai pertandingan ini terlihat sejak babak pertama dimulai terus menyerang s Laga baru berjalan tujuh menit, mereka sudah mendapat peluang, tetapi tembakan Vinicius Junior dapat dihalau bek lawan.

 

Tuan rumah sempat mendapat peluang melaui Karim Benzema di menit ke-18. Tetapi, sepakannya dapat dihentikan oleh kiper Sheriff, Giorgos Athanasiadis.

 

Sibuk menyerang, pertahanan Madrid lengah. Hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh Sheriff untuk memimpin pada menit ke-25. Jasur Yakhshiboev sukses mencetak gol dengan tandukannya.

 

Tertinggal, Madrid mencoba untuk mengejar. Mereka beberapa kali berpeluang menyamakan kedudukan. Menit ke-43, Casemiro menembus pertahanan Sheriff. Dia melepaskan tendangannya, tetapi upayanya ditepis Athanasiadis. Alhasil, Madrid tertinggal 0-1 di babak pertama.

 

Babak kedua dimulai, Madrid mencoba untuk lebih menekan. Beberapa peluang didapatkan oleh pasukan Carlo Ancelotti. Akan tetapi, mereka belum bisa menembus gawang kawalan Athanasiadis.

 

Memasuki menit ke-60, Madrid mendapat hadiah penalti usai Vinicius dijatuhkan di dalam kotak terlarang. Benzema sukses menjalankan tugasnya pada menit ke-65.

 

Sheriff tak menyerah begitu saja. Mereka sempat membuat gol di menit ke-72. Tetapi, VAR menganulir gol Bruno Felipe Souza Da Silva karena offside.

 

Sheriff akhirnya membuat gol kemenangan pada menit ke-89. Kevin Thillyang menjebol gawang Madrid lewat tendangannya dan membuat timnya unggul 1-2 atas tuan rumah.

Susunan pemain Madrid vs Sheriff:

Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho Fernandez (Rodrygo 66), Eder Militao, David Alaba, Miguel Gutierrez (Toni Kroos 66); Fede Valverde, Casemiro (Luka Modric 66), Eduardo Camavinga; Eden Hazard (Luka Jovic 66), Karim Benzema, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Sheriff (4-2-3-1): Giorgos Athanasiadis; Fernando Costanza, Danilo Arboleda, Gustavo Dulanto, Cristiano; Edmund Addo, Sebastien Thill; Adama Traore, Dimitris Kolovos, Frank Castaneda (Keston Julien 78); Jasur Yakhshiboev (Bruno Felipe Souza Da Silva 57).

Pelatih: Yuriy Vernydub