Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Dikabarkan Daftar Aplikasi Kencan

Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Dikabarkan Daftar Aplikasi Kencan

Hiburan | Kamis, 13 Januari 2022 | 09:56 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Dikabarkan Daftar Aplikasi Kencan

KABARINDO, JAKARTA - Putus dari Gigi Hadid dikabarkan membuat Zayn Malik mendaftar ke aplikasi kencan WooPlus. Rumor ini ramai beredar setelah munculnya video yang mirip dengan Zayn Malik menggunakan aplikasi tersebut. Dalam video yang beredar terlihat Zayn mengedipkan mata dengan banyak emoji dia atas kepalanya.

Dilaporkan oleh sejumlah media seperti The Sun dan news.com.au, aplikasi ini menggunakan teknologi pengenalan wajah untuk memverifikasi identitas penggunanya.

Aplikasi kencan WooPlus ini diketahui untuk pencinta perempuan dengan size-plus sesuai dengan keinginan Zayn. Situs kencan ini pun menjanjikan kepada pelanggannya untuk mencocokan pengguna dengan “perempuan cantik bertubuh besar,” dilansir dalam laman The Sun, Rabu (12/1/2022). Saat ini pun Zayn telah ditautkan ke situs web yang mengatakan untuk “semua orang yang menyukai lajang ukuran plus”. Hal ini pun juga pernah diungkapkan Zayn kepada Billboard pada 2016 silam jika ia menyukai perempuan berlekuk.

“Aku suka gadis yang agak gemuk di area tertentu- area yang bagus. Aku suka perempuan yang lebih berisi,” ujar mantan Gigi Hadid tersebut.

Mantan personil One Direction ini juga pernah berkencan dengan model cantik Neelam Gill dan Perrie Edwards.

Sebenarnya kabar ini mencuat setelah ia tak lama dikabarkan putus dari kekasinya, Gigi Hadid.

Dilansir dari Entertainmnet Tonight pada Kamis (28/10), kabar perpisahan itu beredar usai Zayn terlibat masalah dengan Yolanda Hadid, Ibu Gigi. Namun ET mengtaakan jika pasangan artisnya sudah lama berpisah sebelum adanya insiden pemukulan terhadap Yolanda yang diberitakan media.

“Gigi dan Zayn putus sebelum insiden dengan Yolanda,” kata sumber.

“Keduanya mengasuh anak bersama tapi mereka tidak bersama. Mereka mencoba untuk membuat segalanya berhasil demi anak, tapi itu tidak berhasil,” tutur sumber.

Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Dikabarkan Daftar Aplikasi Kencan

Sumber tersebut juga mengatakan perselisihan Zayn dengan Yolanda kini telah berubah menjadi permusuhan.

“Yolanda memberi tahu orang-orang di sekitarnya bahwa Zayn memukulnya. Yolanda sangat marah dan itu menyebabkan maslaah antara Zayn dan Gigi,” ucap sumber itu lagi.

Zayn pun membantah tudingan pemukulan seperti yang dibicarakan Yolanda kepada orang-orang. Namun, untuk masalah ini Zayn enggan menjelaskan detailnya karena demi sang anak, Khai.

“Dalam upaya melindungi ruang itu untuknya (anak), saya sepakat tidak menentang klaim yang muncul dari perdebatan antara saya dan seorang anggota keluarga pasangan saya yang masuk ke rumah kami ketika pasangan saya sedang pergi beberapa pekan lalu,” tulis Zayn.

“Ini seharusnya menjadi maslaah pribadi tapi sepertinya saat ini ada perpecahan. Terlepas dari usaha saya mengembalikan situasi keluarga yang damai dan membuat saya menjadi orang tua yang putri saya layak dapatkan, ini malah bocor ke pers,” imbunya.

Diketahui Gigi Hadid tidak berada di lokasi ketika Zayn melakukan penyerangan terhadap ibunya. Dari sinilah membuat Gigi harus mendengarkan penjelasan insiden tersebut dari kedua belah pihak.

Zayn Malik dan Gigi Hadid hampir lima tahun menjalin hubungan hingga dikaruniai anak dan memutuskan untuk menjalani kehidupan masing-masing. Sebelumnya Zayn juga sempat bertunangan dengan member Little Mix, Perrie Edwards. Namun hubungan antara keduanya kandas pada 2015 silam.

Sumber: Cnnindonesia.com

Foto: instagram.com/gigihadid, instagram.com/zayn/

 

 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER