Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Prabowo Sanjung Presiden Jokowi Salah Satu Presiden RI Terbaik

Prabowo Sanjung Presiden Jokowi Salah Satu Presiden RI Terbaik

Berita Utama | Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:18 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Prabowo Sanjung Presiden Jokowi Salah Satu Presiden RI Terbaik

KABARINDO, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kembali melemparkan sanjungan kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam acara deklarasi piagam koalisi Pilpres 2024 di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Bahkan, Prabowo mengatakan suatu saat nanti, bukan tidak mungkin Jokowi akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu presiden terbaik Indonesia.

Dalam sambutannya mengatakan, sejak awal dirinya bergabung dalam pemerintahan, banyak orang yang mulai gerasak-gerusuk untuk menghalangi itu semua.

"Jadi saya pada saat itu adalah rival politik Pak Jokowi, waktu saya bergabung banyak pihak-pihak yang kecewa, setelah saya analisa pihak yang kecewa itu banyak dari luar negeri, karena apa mereka senang kalau melihat Indonesia rusuh," ujar Prabowo, Sabtu (13/8/2022).

Ia juga mengatakan, saat ini sudah memasuki tahun ketiga sebagai pembantu Presiden RI, Joko Widodo. Dan ia mengaku tidak memiliki rasa malu akan hal itu, karena tujuan awal dirinya bergabung demi kesetiaan Ibu Pertiwi.

"Pemimpin yang besar adalah pemimpin yang punya kearifan dan kebijaksanaan. Saya waktu itu 10 tahun rival bersama pak Jokowi pada saat itu, tetapi beliau mempunyai jiwa besar untuk rekonsiliasi, beliau punya jiwa besar untuk saya bisa bergabung ke dalam pemerintahan beliau," katanya.

"Di negara mana orang sudah kalah pemilu diajak bergabung? Dan saya tahu banyak orang yang tidak suka saya bergabung," terangnya.

Prabowo bahkan mengatakan, suatu saat nanti sejarah akan mencatatkan bahwa Jokowi merupakan salah satu Presiden terbaik Indonesia.

"Dan harus saya katakan bahwa itu adalah sikap negarawan, mungkin suatu saat sejarah akan mengatakan bahwa Jokowi adalah salah satu presiden terbaik Indonesia," kata Prabowo.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER