Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Prabowo Berkomitmen Jaga Kesinambungan Pembangunan Indonesia di Era Jokowi

Prabowo Berkomitmen Jaga Kesinambungan Pembangunan Indonesia di Era Jokowi

Hukum & Politik | Selasa, 21 Desember 2021 | 21:36 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Prabowo Berkomitmen Jaga Kesinambungan Pembangunan Indonesia di Era Jokowi

KABARINDO, JAKARTA - Prabowo Subianto disebut berkomitmen untuk menjaga kesinambungan pembangunan di Indonesia selama era kepemimpinan Presiden Joko Widodo, sejak 2014.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, kala menghadiri rapat koordinasi daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sumatra Utara di Medan pada Selasa (21/12/2021).

"Sebagai partai koalisi (pemerintah), Prabowo dan Gerindra berkomitmen untuk menjaga kesinambungan pembangunan sehingga percepatan dan kemajuan bisa dicapai," kata Ahmad Muzani.

Salah satu inti dari Rakorda tersebut adalah meminta kesediaan Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra untuk kembali maju sebagai calon presiden Indonesia pada pemilu 2024 mendatang.

Ahmad Muzani pun bakal menyerap aspirasi yang muncul dari Rakorda Gerindra Sumatra Utara dan menyampaikannya kepada Prabowo Subianto.

"Kita doakan beliau sehat, kuat, dan umur panjang agar mampu menjalankan amanah dari kita semua dan terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia," ujarnya kepada peserta Rakorda Gerindra Sumatra Utara.

Lebih lanjut, Ahmad Muzani menyadari bahwa upaya memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 bukanlah hal mudah meski hasil survei banyak yang mengunggulkan sosok Menteri Pertahanan tersebut.

Prabowo Berkomitmen Jaga Kesinambungan Pembangunan Indonesia di Era Jokowi

Maka dari itu, Ahmad Muzani meminta seluruh kader Partai Gerindra untuk bekerja keras dan mengambil hati masyarakat agar misi tersebut bisa tercapai.

"Akan tetapi, menggerakkan hati dan keyakinan rakyat itu butuh kerja keras berbulan-bulan bahkan tahun dari setiap kita yang menginginkan Prabowo menjadi presiden," tuturnya kepada peserta Rakorda.

Terakhir, Ahmad Muzani menyebut Gerindra yang memperoleh suara terbanyak kedua pada Pemilu 2019 di Sumatra Utara berpeluang untuk jadi pemenang pada Pemilu 2024.

Sumber Berita: Antara
Foto: Antara dan instagram.com/prabowo


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER