Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > PLN Mobile Proliga 2024: Bandung Bank bjb Tandamata Terkapar atas Jakarta Popsivo Polwan 0-3

PLN Mobile Proliga 2024: Bandung Bank bjb Tandamata Terkapar atas Jakarta Popsivo Polwan 0-3

Olahraga | Jumat, 10 Mei 2024 | 06:29 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
PLN Mobile Proliga 2024: Bandung Bank bjb Tandamata Terkapar atas Jakarta Popsivo Polwan 0-3

KABARINDO, PALEMBANG - Juara bertahan putri, Bandung Bank bjb Tandamata takluk atas Jakarta Popsivo Polwan 0-3 (23-25, 21-25, 16-25) pada laga kedua seri ketiga hari pertama PLN Mobile Proliga 2024 di GOR PSCC Palembang, Kamis (9/5/2024).

Kekalahan tim Mojang Priangan itu merupakan kekalahan kedua di musim ini dari lima laga. Kekalahan sebelumnya diderita atas Jakarta Pertimina Enduro pada awal musim ini di Yogyakarta.

Sedangkan tiga kemenangan lainnya dihasilkan atas Jakarta BIN, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan tim pendatang baru, Jakarta Livin Mandiri masing-masing pada seri perdana dan seri kedua.

Pelatih Bandung Bank bjb Tandamata, Alim Suseno mengatakan melawan Popsivo Polwan, anak asuhnya tidak pada performa yang baik. "Selain itu kita kurang beruntung," ujar pelatih TNI AU itu.

Menurut Alim, dua pemain asingnya belum bisa padu dengan pemain lokal. "Kondisi anak-anak jauh harapan," tambahnya seraya mengaku akan memperbaiki pada laga-laga berikutnya.

Sementara itu, pelatih Popsivo Polwan, Lardi bersyukur atas kemenangan yang diraih tim asuhannya atas sang juara bertahan. Ini merupakan kemenangan kali keempat dari empat laga yang sudah dijalani.

Dengan empat laga yang belum terkalahkan menempatkan tim milik Polri itu berada di puncak klasemen sementara putri dengan nilai 11. Dan, Popsivo menjadi satu-satunya tim putri yang belum terkalahkan dari tujuh peserta.

Menurut Lardi, penampilan timnya tetap akan dipertahankan atau dikembangkan lagi, meski sudah memetik hasil maksimal. "Saya sudah puas penampilan anak-anak, tapi ingin lebih baik lagi," ujarnya usai laga. Foto: PBVSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER