Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Persib Bandung Soroti Padatnya Jadwal Liga 1 di Bulan Februari

Persib Bandung Soroti Padatnya Jadwal Liga 1 di Bulan Februari

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Persib Bandung Soroti Padatnya Jadwal Liga 1 di Bulan Februari

KABARINDO.COM, BALI - Jeda kompetisi yang terjadi saat ini karena laga ujicoba timnas bisa dibilang sebagai momen tenang sebelum badai menerjang bagi Persib Bandung.

Bagaimana tidak? Memasuki bulan Februari 2022 mendatang jadwal padat bakal menanti skuad Persib.

Usai menghadapi Persikabo 1973 Sabtu 29 Januari 2022 mendatang, tercatat tujuh laga akan dijalani skuad Pangeran Biru selama bulan Februari 2022.

Dengan jumlah pertandingan selama sebulan tersebut, Persib hanya memiliki waktu istirahat di jeda antar pertandingan sekitar tiga hingga empat hari.

Hal ini pun menjadi problema tersendiri bagi pelatih Persib, Robert Alberts 

“Saya pikir apa yang akan kami lalui di Liga merupakan sesuatu yang paling intensif," ujarnya seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial klub.

Ia menjelaskan, tiga pertandingan yang sudah dilalui akan menjadi catatan bagi tim pelatih untuk menyusun pola latihan dan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Seperti yang terjadi Sabtu 22 Januari kemarin, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan langsung digeber dengan latihan dalam dua sesi.

"Semua hal yang sudah kami lalui ini sangat berguna untuk menyiapkan diri kami menghadapi yang akan datang. Karena itu akan sangat intensif,” tambahnya.

Evaluasi selama di Bali

Selain menyiapkan laga ke depan, Persib Bandung juga mengevaluasi tiga laga yang telah dilakoni Maung Bandung selama di Bali, Terutama terkait waktu bermain yang selalu berlangsung malam hari.

Hal itu menjadi perhatian penting bagi arsitek asal Belanda itu karena mempengaruhi waktu istirahat skuat Maung Bandung.

"Kami sudah tahu situasi di Bali, bagaimana berlatih dan menjalani pertandingan, lalu kembali saat tengah malam." kata Robert Alberts dikutip dari laman klub.

"Kami butuh waktu untuk pemulihan. Kami banyak mengambil pelajaran selama dua pekan ini," tambahnya.

Sumber/foto: Persib.co.id


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER