Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > “Pendekar Rase Terbang” Siap Temani Pemirsa, Drama Percintaan Diwarnai Aksi Balas Dendam

“Pendekar Rase Terbang” Siap Temani Pemirsa, Drama Percintaan Diwarnai Aksi Balas Dendam

Hiburan | Jumat, 23 Februari 2024 | 12:14 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
“Pendekar Rase Terbang” Siap Temani Pemirsa, Drama Percintaan Diwarnai Aksi Balas Dendam

“Pendekar Rase Terbang” Siap Temani Pemirsa, Drama Percintaan Diwarnai Aksi Balas Dendam

Tayang di INDOSIAR mulai Senin 26 Februari 2024

Surabaya, Kabarindo- INDOSIAR bakal menayangkan Mega Series Action Asia terbaru berjudul “Pendekar Rase Terbang” mulai Senin, 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. Serial ini menyusul kesuksesan deretan film laga Asia di antaranya “Heroes” dan “The Shaolin”,

“Pendekar Rase Terbang” merupakan serial bergenre aksi bela diri yang diadaptasi dari novel “The Young Flying Fox”, yang mengambil latar belakang Tiongkok pada masa pemerintahan kaisar Qianlong (1735 – 1796). Serial ini menggabungkan elemen action dan drama yang mengisahkan perjuangan seorang pemuda yang menjelajah dunia dengan misi ingin membalaskan dendam ayahnya. “Pendekar Rase Terbang” dibintangi oleh para pemain terkenal seperti Qin Jun Jie, Liang Jie, Xing Fei dan Lin Yushen.

Serial tersebut bercerita tentang perjalanan Hu Fei (Qin Jun Jie) yang hidup di dunia yang didominasi oleh para ahli seni bela diri, pahlawan dan penjahat. Ia adalah pemuda pemberani, dan pencinta keadilan yang melakukan perjalanan untuk membalas dendam atas kematian ayahnya, yang membuat dirinya menjadi yatim piatu. Dalam perjalanan, ia bertemu seorang panglima perang yang kejam, yang dia pikir telah menganiaya dirinya dan orang lain. Namun keadaan menjadi rumit ketika ia kemudian jatuh cinta pada Yuan Zi Yi (Liang Jie), putri panglima perang tersebut.

Hu Fei pun mulai beranjak dewasa dan terlibat dalam sebuah misi untuk menemukan obat guna membantu memulihkan penglihatan pamannya, pahlawan legendaris Miao Ren Fang (Lin Yushen), yang ia percaya turut bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Saat mencari obat tersebut, Hu Fei bertemu Cheng Ling Su (Xing Fei), murid perempuan dari Raja Obat Tangan Beracun. Cheng Ling menaruh hati pada Hu Fei yang membuat keadaan makin rumit. Seiring berjalannya waktu, pertemuannya dengan banyak ahli bela diri membuat Hu Fei mulai curiga bahwa kematian ayahnya tidaklah seperti apa yang ia duga selama ini. Akankah ia mengetahui identitas si pembunuh sebenarnya? Kemana perjalanannya akan bermuara?


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER