Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Pelatih Persija Jakarta Perkirakan Rohit Chand Bisa Diturunkan Lawan Persela

Pelatih Persija Jakarta Perkirakan Rohit Chand Bisa Diturunkan Lawan Persela

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Pelatih Persija Jakarta Perkirakan Rohit Chand Bisa Diturunkan Lawan Persela

KABARINDO, JAKARTA - Satu persatu Persija dapatkan amunisi pemain tambahan di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Selain Persija mendatangkan banyak pemain baru untuk menambah kekuatan tim, Macan Kemayoran juga dikabarkan segera mendapat tenaga tambahan dari gelandang asing asal Nepal, Rohit Chand yang dikabarkan segera pulih dari cedera lutut.

Sebelumnya, sosok yang dijuluki Macan Himalaya itu harus absen di dua laga awal putaran kedua, yakni kala Persija menang 2-1 atas PSIS (6/1/2022) dan takluk 1-2 dari Persipura (11/1/2022).

Para suporter the Jakmania, pun menanyakan kondisi Rohit yang sejatinya dikabarkan sudah pulih dari cedera dan bisa bermain lagi di awal tahun 2022 ini.

Usai laga vs PSIS di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pelatih Persija, Angelo Alessio mengungkap kondisi terkini pemain bernomor punggung 32 itu.

“Kondisi Rohit sudah lebih baik, tapi belum 100 persen sehingga hari ini belum bisa tanpil. Dalam 1-2 hari ini akan dilakukan obvservasi lagi,” kata Angelo dalam konferensi pers usai laga.

Juru taktik asal Italia itu berharap Rohit bisa ambil bagian pada pekan ke-20, yaitu saat berhadapan dengan Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (15/1/2022).

“Semoga dalam pertandingan Sabtu nanti dia (Rohit) bisa membantu tim saat melawan Persela,” tutur Angelo lagi.

Sementara itu, pada putaran pertama Rohit pun sempat absen dalam tiga pertandingan, yakni saat tim menang 1-0 atas Persiraja, kalah 0-1 dari Arema FC, dan menang 3-2 atas Madura United.

Kala itu, dirinya tak bisa tampil karena harus bergabung bersama timnas Nepal untuk terjun di turnamen SAFF 2021.

Sumber/Foto: persija.id


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER