Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > OYO Telah Buka 1.000 Lapangan Pekerjaan; Targetkan Tambah 500 Hingga Akhir Tahun

OYO Telah Buka 1.000 Lapangan Pekerjaan; Targetkan Tambah 500 Hingga Akhir Tahun

Hiburan
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
OYO Telah Buka 1.000 Lapangan Pekerjaan; Targetkan Tambah 500 Hingga Akhir Tahun

OYO Telah Buka 1.000 Lapangan Pekerjaan; Targetkan Tambah 500 Hingga Akhir Tahun

Raih pertumbuhan bisnis hingga 30 kali lipat dalam kurun satu tahun, miliki lebih dari 1.300 jaringan hotel dan 34.000 kamar di 100 kota

Surabaya, Kabarindo- Pada Oktober ini, OYO Hotels & Homes menandai satu tahun mengoperasikan jaringan hotel, rumah dan living space di Indonesia.

Pertumbuhan bisnis mencapai 30 kali lipat yang berdampak langsung pada penciptaan lebih dari 1.000 lapangan pekerjaan untuk anak bangsa yang tersebar di 100 kota di Indonesia. OYO menargetkan untuk terus menambah jumlah talenta lokal hingga 500 lagi OYOpreneurs (sebutan karyawan OYO) sampai akhir 2019.

Benny Rachmadin, HR Director OYO Hotels & Homes Indonesia, mengatakan OYO di Indonesia berada pada fase pertumbuhan yang kuat dan cepat. Pertumbuhan perusahaan mencapai hampir 30 kali lipat dalam waktu kurang dari setahun sejak resmi hadir di Indonesia.

“Ini hasil kerja keras dan kerja sama seluruh tim yang merupakan bagian dari lebih 1.000 OYOpreneurs talenta terbaik Indonesia dari berbagai latar belakang industri. Mereka memiliki semangat yang kuat untuk bersama dengan OYO mentransformasi industri hospitality di Indonesia melalui teknologi serta berkontribusi secara langsung maupun tidak langsung terhadap peningkatan ekonomi lokal bagi masyarakat sekitar, termasuk turut mendorong terciptanya peluang dan pekerjaan baru,” ujarnya.

Benny menjelaskan, setiap karyawan OYO memiliki peluang untuk berkontribusi membuat perubahan sekecil apapun demi kemajuan perusahaan. Sebutan OYOPreneurs memiliki makna yang berarti setiap karyawan didorong untuk memiliki mindset serta semangat kerja layaknya pengusaha yang menjalankan perusahaan sendiri dan berorientasi pada pencarian solusi secara cepat dan tepat.

“Bersama OYOPreneurs, kami semakin memahami dinamika dan kultur masyarakat lokal, guna memastikan layanan terbaik bagi para tamu dan mitra,” ujarnya.

Frans Tirto, Manager Growth OYO Hotels and Homes Indonesia, mengungkapkan pengalamannya sebagai OYOPreneurs kedua yang bergabung sejak awal OYO hadir di Indonesia,. Ia melihat bagaimana OYO mampu mentransformasi industri hospitality di Indonesia dalam kurun relatif singkat melalui teknologi dan pendekatan bisnis yang sangat memperhatikan nilai-nilai lokal. Pengembangan diri secara profesional juga terbuka di OYO. Di samping itu, budaya speak up, kolaborasi antar departemen serta work-hard play hard turut menciptakan iklim kerja yang menantang sekaligus menyenangkan.

OYO akan terus mengembangkan sumber daya lokal dengan terus menciptakan peluang kerja dan menargetkan merekrut 500+ OYOpreneurs untuk berbagai posisi dan penempatan di kota-kota dimana OYO beroperasi dari Sabang hingga Manado sampai akhir 2019.

Sebagai jaringan hotel nomor 1 di Indonesia berdasarkan jumlah kamar, OYO telah hadir di 100 kota di Indonesia dengan lebih dari 1.300 hotel tersebar di seluruh negeri.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER