Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Luminor Jemursari Surabaya; Galang Donasi untuk Yayasan Kanker Indonesia

Luminor Jemursari Surabaya; Galang Donasi untuk Yayasan Kanker Indonesia

Iptek | Sabtu, 16 Maret 2019 | 16:16 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Luminor Jemursari Surabaya; Galang Donasi untuk Yayasan Kanker Indonesia

Luminor Jemursari Surabaya; Galang Donasi untuk Yayasan Kanker Indonesia

Adakan kegiatan dari perempuan untuk perempuan

Surabaya, Kabarindo- Masih dalam rangka International Women’s Day atau Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret 2019, Luminor Hotel Jemursari Surabaya telah menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Yayasan Kanker Indonesia cabang Jawa Timur.

Kegiatan tersebut diadakan bekerja sama dengan beberapa komunitas di Surabaya di antaranya PPLIPI dan Srikandi dengan mengusung tema Dari Perempuan Untuk Perempuan. Beberapa komunitas perempuan di Surabaya membuka booth yang menjual barang-barang branded bekas yang layak pakai atau sering disebut preloved maupun barang-barang baru dengan harga berkisar Rp.50.000 – Rp.1.000.000. Juga ada demo make-up dari salah satu brand kosmetik & spa.

Elgar Gumilang, Public Relations Luminor Hotel Jemursari Surabaya, mengatakan sebanyak 15% dari seluruh hasil penjualan yang terkumpul dari masing-masing booth tersebut didonasikan kepada Yayasan Kanker Indonesia Jawa Timur.

“Acara ini adalah wujud cinta kepada sesama manusia, khususnya kaum perempuan, dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional melalui kegiatan yang positif,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER