Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Lionel Messi Konfirmasi Resmi Gabung Klub Inter Miami

Lionel Messi Konfirmasi Resmi Gabung Klub Inter Miami

Olahraga | Kamis, 8 Juni 2023 | 07:41 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Lionel Messi Konfirmasi Resmi Gabung Klub Inter Miami

KABARINDO, - Lionel Messi resmi gabung Inter Miami. Kabar itu dikonfirmasi langsung Lionel Messi sang pemilik tujuh trofi Ballon dOr.

“Saya akan gabung Inter Miami. Keputusan sudah 100 persen dikonfirmasi,” kata Lionel Messi mengutip dari Twitter jurnalis Italia, Fabrizio Romano.

Lionel Messi menegaskan pindah ke Inter Miami bukan karena uang. Jika karena uang, Lionel Messi mengatakan bakal pindah ke Arab Saudi, mengingat dirinya ditawarkan gaji 600 juta euro atau setara Rp9,54 triliun.

“Jika ini karena uang, saya memilih pindah ke Arab Saudi atau tempat lain. Saya tegaskan, saya pindah ke Inter Miami bukan karena uang,” lanjut Lionel Messi.

Lantas, kenapa Lionel Messi tidak pindah ke Barcelona? Bukannya Lionel Messi tertarik pulang kampung ke klub yang membesarkan namanya tersebut?

Secara tegas, Lionel Messi mengatakan Barcelona tidak pernah memberikan penawaran resmi kepadanya meski kedua kubu sempat bertemu pada Senin, 5 Juni 2023. Karena itu, Lionel Messi tidak mau menunggu yang tidak pasti.

“Saya sangat ingin kembali ke Barcelona dan saya mempunyai mimpi itu. Namun, setelah apa yang terjadi dua tahun lalu, saya tak ingin berada di situasi yang sama dengan menggantungkan masa depan saya di tangan orang lain,” tegas Lionel Messi.

“Barcelona memang permah mengirimkan proposal kepada saya, tapi tidak resmi tertulis dan tidak ditandatangani,” lanjut suami dari Antonella Roccuzzo tersebut.

Sebagai penutup, Lionel Messi mengatakan ada di orang Barcelona yang tidak menginginkannya kembali ke Estadio Camp Nou. Hal itulah yang menghambat kepindahannya ke Barcelona.

“Saya bermimpi pindah ke Barcelona, namun saya tak pernah yakin itu terjadi berkaca pada kasus Agustus 2021. Saya yakin ada orang di Barcelona yang tidak ingin saya kembali ke Barca karena menganggap saya akan memberikan hal yang negatif untuk klub,” kesal ayah tiga anak tersebut.

Lantas, berapa lama Lionel Messi dikontrak Inter Miami? Belum ada angka yang pasti, namun diperkirakan di kisaran dua sampai empat tahun. Foto: Twitter Fabrizio R


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER