Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta Menang 2-1 atas Bhayangkara FC

Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta Menang 2-1 atas Bhayangkara FC

Olahraga | Minggu, 4 September 2022 | 05:38 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta Menang 2-1 atas Bhayangkara FC

KABARINDO, BEKASI – Tim Ibukota Persija Jakarta menjamu Bhayangkara FC pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023. Laga berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/9/2022), malam WIB.

Pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama. Akan tetapi, Macan Kemayoran mampu menang 2-1 atas tim tamu.

Pada awal babak pertama, Persija berupaya menekan Bhayangkara FC. Pasukan Thomas Doll bermain dengan skema dari kaki ke kaki yang cukup rapi.

Akan tetapi, hingga memasuki menit ke-7, upaya Macan Kemayoran belum membuahkan hasil. Di sisi lain, Bhayangkara FC kesulitan melakukan serangan karena Persija menekan pertahanan mereka.

Pada menit ke-10, Dendy Sulistyawan (10’) tiba-tiba mengejutkan Andritany Ardhiyasa setelah aksi individualnya membuahkan gol. Akan tetapi, selang dua menit, Persija menyamakan kedudukan lewat tandukkan Michael Krmencik (12’).

Selepas dua gol tersebut, kedua tim bermain agresif. Akan tetapi, beberapa peluang tak mampu dimanfaatkan dengan baik.

Pada akhirnya, The Guardians dan Persija tak mampu mencetak gol tambahan hingga akhir babak pertama. Skor sama kuat 1-1 dibawa ke ruang ganti pemain.

Pada babak kedua, Persija bermain lebih agresif untuk mencuri keunggulan sejak awal. Serangan-serangan Macan Kemayoran tampak rapi meski belum membuahkan gol tambahan.

Sementara itu, Bhayangkara FC masih mencari momentum untuk keluar dari tekanan. Pada menit ke-55, Persija mendapatkan tendangan bebas dari tengah lapangan.

Momentum ini dimanfaatkan dengan baik oleh Krmencik (55’) yang sepakannya tak mampu dihalau Awan Setho. Pemain asal Republik Ceko itu memanfaatkan bola liar sehingga Persija berbalik unggul 2-1.

Memasuki menit ke-80, The Guardians berupaya menyamakan kedudukan. Sayang, serangan tim besutan Widodo Cahyono Putro selalu patah di pertahanan Macan Kemayoran.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga wasit meniup peluit panjang. Persija mengunci kemenangan atas Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Susunan Pemain Persija Jakarta vs Bhayangkara FC:

Persija Jakarta (3-5-2): Andritany Ardhiyasa, Muhammad Ferrari, Ondrej Kudela, Hansamu Yama, Rico Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, Hanif Sjahbandi, Hanno Behrens, Firza Andika, Michael Krmencik, Abdulla Yusuf.

Pelatih: Thomas Doll

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho, Putu Gede, Indra Kahfi, Asyraq Gufron, Abdul Rachman, Finky Pasamba, Muhammad Hargianto, Adam Najem, Wahyu Subo, Dendy Sulistyawan, Youssef Ezzejjari.

Pelatih: Widodo C. Putro

Foto: Twitter/@persija_jkt


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER