Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Kejar Finishing, Jakpro Bakal Kembali Menutup Jakarta International Stadium

Kejar Finishing, Jakpro Bakal Kembali Menutup Jakarta International Stadium

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Kejar Finishing, Jakpro Bakal Kembali Menutup Jakarta International Stadium

KABARINDO, JAKARTA - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) berencana menutup kembali Jakarta International Stadium mulai 30 Januari 2022 mendatang.

Penutupan sementara dilakukan guna mengakselerasi penyelesaian proses pemasangan kursi tribune penonton dan pengerjaan sejumlah fasilitas lainnya.

Apalagi Jakarta International Stadium sudah dijadwalkan untuk menggelar turnamen sepak bola International Youth Championship pada 5 Februari 2022.

"Tanggal 5 Februari ada turnamen. Makanya JIS mulai tanggal 30 (Januari 2022) ditutup untuk finishing, mulai dari tribune, semua dikebut," kata Direktur Utama PT Jakpro, Widi Amanasto, pada Kamis (27/1/2022).

Terkait turnamen International Youth Championship yang bakal jadi soft launching Jakarta International Stadium, Widi Amanasto menyebut PT Jakpro hanya bertugas menyiapkan lokasi.

Sementara mekanisme penyelenggaraan turnamen jadi tanggung jawab Jakarta Experience Board (JXB) selaku promotor.

"Panitia dari JXB, kami hanya menyediakan lokasinya. Jadi kesiapan stadion itu ranah Jakpro semua tetapi kesiapan pertandingan ada di JXB. Kami support JXB dari sisi lokasi," ucapnya.

Kejar Finishing, Jakpro Bakal Kembali Menutup Jakarta International Stadium

Turnamen ekshibisi itu menurut rencana bakal diikuti Tim U-19 Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, dan Indonesia all star

Pada sisi lain, progres pembangunan proyek Jakarta International Stadium di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara hingga saat ini telah mencapai 96,5 persen.

Akan tetapi, Jakarta International Stadium sudah sempat membuka kunjungan bagi masyarakat umum sejak Jumat (14/1/2022) lalu pada bagian-bagian yang telah selesai dibangun.

Sumber Berita: Antara
Foto: Antara dan Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER