Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > PB Jaya Raya Beri Bonus ke Atletnya yang Juara Piala Thomas 2020

PB Jaya Raya Beri Bonus ke Atletnya yang Juara Piala Thomas 2020

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
PB Jaya Raya Beri Bonus ke Atletnya yang Juara Piala Thomas 2020

KABARINDO, JAKARTA - PB Jaya Raya memberi bonus kepada atlet binaannya yang jadi bagian skuad Indonesia saat menjuarai Piala Thomas 2020 di Denmark pada 9-17 Oktober 2021.

Pebulu tangkis binaan PB Jaya Raya yang dimaksud adalah Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon, dan Muhammad Rian Ardianto.

Penyerahan bonus dilakukan secara hybrid pada Selasa (25/1/2022 dengan dihadiri pengurus Yayasan Pembangunan Jaya Raya serta pengurus, pelatih, dan atlet PB Jaya Raya.

Dalam acara tersebut, Hendra Setiawan, Marcus Fernaldi Gideon, dan Muhammad Rian Ardianto mendapat bonus apresiasi masing-masing sebesar Rp250 juta.

Selain ketiga atlet PB Jaya Raya yang masuk skuad Indonesia pada Piala Thomas 2020, apresiasi juga diberikan kepada Muhammad Gibran Arfiansyah dan Gerardo Rizqullah Hafidz.

Keduanya berhasil jadi juara nomor ganda putra dewasa Seleknas PBSI 2022 yang digelar 10-15 Januari lalu sehingga berhak menjadi anggota Pelatnas Cipayung.

Atas pencapaian itu, Muhammad Gibran Arfiansyah dan Gerardo Rizqullah Hafidz masing-masing diganjar bonus Rp10 juta.

PB Jaya Raya Beri Bonus ke Atletnya yang Juara Piala Thomas 2020

Akan tetapi, Muhammad Gibran Arfiansyah mendapat tambahan Rp10 juta karena juga jadi juara nomor ganda campuran dewasa.

Dalam Seleknas PBSI 2022 lalu, Muhammad Gibran Arfiansyah berpasangan dengan Aisyah Salsabila Putri Pranata memperkuat DKI Jakarta.

"Semoga ke depan akan makin banyak prestasi-prestasi lain yang diberikan oleh para atlet binaan PB Jaya Raya untuk klub tercinta dan tentunya Indonesia Raya," bunyi pernyataan PB Jaya Raya.

Sumber Berita: Antara
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER