Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Kecewa Main Imbang Lawan PSIS. Ini Curhat Igbonefo soal Persib

Kecewa Main Imbang Lawan PSIS. Ini Curhat Igbonefo soal Persib

Olahraga | Rabu, 16 Februari 2022 | 17:47 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Kecewa Main Imbang Lawan PSIS. Ini Curhat Igbonefo soal Persib

KABARINDO, BALI - Ambisi Persib Bandung untuk raih poin penuh gagal diwujudkan dalam laga melawan PSIS Semarang pada pekan ke-25 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/2/2022).

Kedua tim yang bertanding harus puas berbagi angka satu poin setelah laga diakhiri tanpa adanya gol dari PSIS maupun Persib

Dengan hasil ini, Persib Bandung pun masih tertahan di peringkat keempat dengan nilai 47, terpaut lima poin dari pemuncak klasemen.

Menanggapi skor imbang kacamata tersebut, Kapten tim Persib Victor Igbonefo menyebut raihan satu poin pada laga tersebut sangat mengecewakan bagi timnya

Pangeran Biru sedari awal menginginkan bisa meraih tiga poin di pertandingan tersebut demi bisa naik peringkat di klasemen sementara.

Tak ayal, raihan satu poin ini membuat langkah Persib mengejar pemuncak klasemen kian berat.

"Hari ini kami ingin memenangi pertandingan, tapi tidak bisa. Ini bukan hasil yang kami inginkan. Tapi inilah sepakbola. Di depan, kami masih punya pertandingan lainnya dan harus kembali fokus (meraih poin)," kata pemilik nomor punggung 32 Persib itu setelah pertandingan. 

Selanjutnya, Persib sendiri akan menghadapi lawan kuat lainnya, yakni Persipura Jayapura.

Laga Lawan Persipura Dimajukan

Terkait laga lawan Persipura Jayapura, Persib juga harus menghaadapi tantangan berat karena laga dimajukan menjadi Jumat, 18 Februari 2022.

Sebelumnya, pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021/2022 itu digelar Sabtu 19 Februari 2022.

Laga pamungkas seri keempat kompetisi musim ini dijadwalkan tetap berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sementara waktunya, masih menunggu kabar lanjutan dari operator liga yang secara resmi belum merilisnya.

Keputusan tersebut terjadi karena menyesuaikan dengan adanya pertandingan tunda Persib kontra PSM Makassar beberapa pekan lalu.

Laga tersebut sebelumnya ditunda akibat skuad asuhan Robert Alberts tak memenuhi batas minimal pemain yang siap karena terpaan badai Covid-19.

Laga tersebut dijadwalkan tak jauh dari laga setelah Persipura. Pertandingan kontra tim berjuluk Juku Eja ini direncanakan berlangsung pada Selasa 22 Februari 2022. 

Dengan demikian, skuad Pangeran Biru hanya punya waktu tiga hari untuk melakukan persiapan sekaligus pemulihan kondisi pemainnya. 

Jeda waktu singkat akan menjadi tantangan bagi tim asuhan Robert Alberts dalam mengarungi sisa kompetisi, sebab ke depannya Teja Paku Alam dan kawan-kawan hanya punya waktu tiga hari untuk memulihkan kondisi sekaligus persiapan pertandingan

Sumber/foto: persib.co.id


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER