Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Kawan Lama Group Serentak Buka 12 Toko di Galaxy Mall Surabaya

Kawan Lama Group Serentak Buka 12 Toko di Galaxy Mall Surabaya

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 31 Maret 2022 | 22:41 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kawan Lama Group Serentak Buka 12 Toko di Galaxy Mall Surabaya

Kawan Lama Group Serentak Buka 12 Toko di Galaxy Mall Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Kawan Lama Group secara serentak membuka 12 toko di Galaxy Mall 1 Surabaya.

Sugiyanto Wibawa, Business Development Director Kawan Lama Group, mengatakan 5 dari 12 toko tersebut adalah toko terbaru yang pertama kali hadir di luar Jabodetabek.

“Pembukaan serentak ini wujud keseriusan investasi Kawan Lama Group di Surabaya,” ujarnya pada Kamis (31/3/2022).

Sugiyanto Wibawa, Business Development Director Kawan Lama Group mengatakan dengan jumlah penduduk terbesar kedua setelah Jakarta, pihaknya optimis untuk terus berbisnis di Surabaya. Sepanjang berbisnis lebih dari 66 tahun, Surabaya menjadi pasar terbesar Kawan Lama Group setelah Jakarta disusul Kota Bandung di peringkat ketiga.

“Selama masa pandemi, kami tetap giat melakukan ekspansi dengan harapan dapat menjadi momentum yang baik untuk perkembangan ekonomi daerah,” ujarnya.

Dua belas toko yang dibuka di Galaxy Mall termasuk dalam dua pilar bisnis Kawan Lama Group, yaitu commercial retail dan food and beverage. Mulai dari Informa, pusat furnitur dan gaya hidup untuk hunian dan bisnis yang kini hadir dalam konsep berbelanja zonasi. Diikuti oleh Informa Electronics yang memenuhi berbagai kebutuhan produk elektronik dan perlengkapan elektronik rumah tangga untuk aktivitas sehari-hari. Toys Kingdom yang menghadirkan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia. Bico Fit, penyedia segala kebutuhan untuk olahraga mulai dari peralatan gym di rumah, sepeda hingga aksesoris olahraga. Pet Kingdom, pusat perawatan dan kebutuhan terlengkap untuk hewan peliharaan kesayangan. Ataru, penyedia produk gaya hidup untuk milenial yang inovatif, unik dan fungsional. Susen, brand fashion internasional asal Dubai penyedia tas dan aksesoris wanita.

Kemudian diikuti oleh 5 toko terbaru yang pertama kalinya hadir di luar Jabodetabek, mulai dari Home Galleria yang menyediakan berbagai pilihan koleksi furnitur premium untuk segmen menengah ke atas. Eye Soul, gerai optik modern yang menghadirkan koleksi kacamata stylish untuk anak hingga dewasa. Chatime Atealier, kreasi minuman premium. Cupbop, kuliner Korea dengan menu spesial Korean Charcoal Chikin yang hanya ada di Surabaya. Juga Gindaco, merek Takoyaki terpopuler di Jepang dengan menu khusus Gyunara Takoyaki hanya di Surabaya.

Sugiyanto berharap kedua belas toko tersebut bisa menghadirkan pengalaman berbelanja baru untuk masyarakat Surabaya. Dalam rangka pembukaan tersebut, Kawan Lama Group memberikan banyak promo belanja, juga menghadirkan digital shopping experience melalui e-commerce termasuk ruparupa.com, mobile apps dan kemudahan pembayaran.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER