Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Karutan Kelas 1 Depok, Lamarta Surbakti Pimpin Upacara HUT ke 79 Pengayoman

Karutan Kelas 1 Depok, Lamarta Surbakti Pimpin Upacara HUT ke 79 Pengayoman

Hukum & Politik | Senin, 19 Agustus 2024 | 13:20 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Karutan Kelas 1 Depok, Lamarta Surbakti Pimpin Upacara HUT ke 79 Pengayoman

KABARINDO, DEPOK - Rumah Tahanan Negara Kelas I Depok Pagi ini melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, kegiatan yang diikuti oleh Pejabat Struktural, Pegawai dan Perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ini berlangsung dengan penuh khidmat, (19/08/24).

Dengan tema "Kemenkumham Mengabdi Untuk Negeri, Menuju Indonesia Emas 2045", upacara ini menjadi salah satu bentuk penghormatan terhadap hari lahirnya Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). 

Tema ini mencerminkan komitmen Kemenkumham dalam berkontribusi terhadap Pembangunan Nasional, menuju visi Indonesia Emas tahun 2045 yang sejahtera dan adil.

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly dalam amanatnya yang disampaikan oleh Kepala Rutan Kelas I Depok Lamarta Surbaktu yang sekaligus menjadi Inspektur Upacara menyampaikan untuk selalu semangat kerja dan berkontribusi nyata.

"Mari kita Level-up Semangat kerja dan kontribusi nyata, karena kita adalah bagian dari sejarah bangsa ini. Cita-cita Indonesia Emas 2045 adalah tugas dan tanggung jawab seluruh pihak, tanpa terkecuali", ucapnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER