Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Kalahkan PSS Sleman, Ini Harapan Teco untuk Skuad Bali United

Kalahkan PSS Sleman, Ini Harapan Teco untuk Skuad Bali United

Olahraga | Kamis, 17 Februari 2022 | 18:27 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Kalahkan PSS Sleman, Ini Harapan Teco untuk Skuad Bali United

KABARINDO, BALI - Bali United FC berhasil memutus rangkaian hasil kurang maksimal dalam beberapa laga terakhit setelah mengamankan tiga poin saat meladeni perlawanan PSS Sleman .

Dalam yang digelar di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (16/2/2022) malam tersebut,  Tim berjuluk Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan 1-0.

Serdadu Tridatu memenangi laga pekan 25 BRI Liga 1 2021/2022 tersebut berkat gol yang dicetak striker mereka, Ilija Spasojevic.

Kemenangan ini memiliki makna ganda bagi Bali United, pertama menjadi kado indah bagi mereka yang baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke tujuh.

Di sisi lain kemenangan atas PSS Sleman, membuat mereka merangsek naik ke posisi kedua dan menempel pemuncak klasemen, Arema FC dengan selisih satu poin.

Sehingga peluang Bali United menjadi juara masih sangat terbuka lebar.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku puas dengan hasil yang dicapai oleh tim. Ia mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan Fadil Sausu dkk yang menunjukkan motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan. 

“Kita tahu bukan pertandingan yang mudah, PSS Sleman pasti butuh poin juga dalam kompetisi. Mereka juga kerja sangat keras artinya 1-0 cukup buat kita dapat tiga poin,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

“Hasil sangat bagus membuat Bali United naik satu posisi lagi. Kita nomor dua, sekarang kita selisih satu poin sama nomor satu, Arema (FC),” sambungnya.

Sumber/Foto: PT LIB


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER