Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Kaila Beaute Lip Cotton; Lip Cream Semi-Matte Ringan dan Transferproof

Kaila Beaute Lip Cotton; Lip Cream Semi-Matte Ringan dan Transferproof

Gaya hidup | Senin, 22 Maret 2021 | 17:37 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kaila Beaute Lip Cotton; Lip Cream Semi-Matte Ringan dan Transferproof

Kaila Beaute Lip Cotton; Lip Cream Semi-Matte Ringan dan Transferproof

Tersedia dalam 5 varian warna, dikemas menarik dalam wadah berwarna lilac

Surabaya, Kabarindo- Selama pandemi, setiap orang wajib mengenakan masker. Meskipun demikian, hasil survei Jakpat pada September 2020 menunjukkan bahwa 80,3% wanita tetap menggunakan lipstik. Selain agar terlihat cantik saat membuka masker misalnya ketika makan, juga untuk meningkatkan mood dan tampil cantik saat beraktivitas online di rumah, seperti ketika meeting.

Brand lokal kecantikan Kaila menghadirkan produk lip cream ringan, Kaila Beaute Lip Cotton. Mengangkat tagline “Lip Cotton Feel”, lip cream ini memberikan hasil semi-matte dengan cotton feel sensation yang diformulasikan secara halal, ringan dan nyaman sepanjang hari.

Clarissa Lavenia, Brand Manager Kaila, mengatakan lip cream tersebut memiliki One-swipe Intense Color yang mampu memberikan warna intens dalam sekali poles. Kaum wanita juga tidak perlu khawatir lip cream ini akan menempel di masker, karena memiliki formula transferproof.

Kaila Beaute Lip Cotton dikemas menarik dalam wadah berwarna lilac yang diminati banyak wanita saat ini. Tersedia dalam 5 varian warna yaitu Walnude Milk, Pink Float, Boba Brown, Hot Chocolate dan Red Velvet. Kelima warna ini cocok untuk semua warna kulit dan bisa dipadu-padankan sesuai keinginan tanpa terasa berat ataupun membuat bibir jadi kering.

“Kaila memang masih tergolong baru di industri kecantikan. Setelah menghadirkan rangkaian personal care, seperti body lotion dengan 8 natural essences serta hand gel dengan kandungan aloe vera dan chamomile, tahun ini kami menghadirkan Kaila Beaute Lip Cotton yang diharapkan mampu meningkatkan semangat dan rasa percaya diri setiap wanita kapanpun dan dimanapun. Tak perlu khawatir lip cream akan menempel pada masker atau membuat bibir terasa kering dan berat,” ujar Clarissa.

Ia menambahkan, Kaila berencana untuk melengkapi produk kosmetiknya melalui rangkaian Kaila Beaute. “Kaila Beaute akan menjadi rangkaian kosmetik halal yang memberikan kenyamanan bagi setiap wanita yang ingin tampil cantik dan menjaga kesehatan kulitnya,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER