Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Justin Hubner Resmi Jadi WNI, Senang dan Siap Bela Timnas Indonesia

Justin Hubner Resmi Jadi WNI, Senang dan Siap Bela Timnas Indonesia

Olahraga | Jumat, 8 Desember 2023 | 05:21 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Justin Hubner Resmi Jadi WNI, Senang dan Siap Bela Timnas Indonesia

KABARINDO, JAKARTA – Calon pemain Timnas IndonesiaJustin Hubner, telah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI). Dia pun senang mendapat sambutan dari publik sepakbola Indonesia.

Justin Hubner berharap dukungan itu tidak berhenti kepadanya. Sebab, dia baru akan memulai perjalanan karier sepakbolanya bersama skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia.

"Ya, dari semua penggemar, terus dukung," kata Justin Hubner di Jakarta, Rabu 6 Desember 2023.

Justin Hubner mengatakan saat ini harus kembali ke Inggris setelah proses naturalisasinya selesai. Sebab, dia harus membela bek Wolverhampton Wanderers (Wolves) U-21.

"Sampai jumpa lagi. Terima kasih," ucap Justin Hubner.

Ya, Justin Hubner akhirnya merampungkan proses naturalisasinya. Tentunya, penantiannya tuntas setelah beberapa waktu lalu proses tersebut tertunda.

Awalnya, proses naturalisasi bek Wolverhampton Wanderers (Wolves) U-21 berbarengan dengan Ivar Jenner dan Rafael Struick. Namun, Ivar dan Struick proses naturalisasi selesai lebih dahulu dan sudah tampil bersama Timnas Indonesia.

Kini, menarik menantikan kiprah Justin Hubner dengan Timnas Indonesia. Dalam waktu dekat, tim asuhan Shin Tae-yong akam ambil bagian dalam Piala Asia 2023.

Ajang itu akan berlangsung di Qatar pada 12 Januari sampai dengan 10 Februari 2024. Justin Hubner pun diproyeksi main di Piala Asia 2023.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER