Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Java Paragon Gelar CSR di TBM Kampung Bakat, Ingatkan Pentingnya Membaca untuk Anak

Java Paragon Gelar CSR di TBM Kampung Bakat, Ingatkan Pentingnya Membaca untuk Anak

Gaya hidup | Jumat, 29 Maret 2024 | 11:07 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Java Paragon Gelar CSR di TBM Kampung Bakat, Ingatkan Pentingnya Membaca untuk Anak

Java Paragon Gelar CSR di TBM Kampung Bakat, Ingatkan Pentingnya Membaca untuk Anak

Surabaya, Kabarindo- Java Paragon Hotel & Residences Surabaya mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Ramadhan Ngabuburit 2024 bareng TBM Kampung Bakat.

Kegiatan ini berkolaborasi dengan Read Me Aloud Surabaya yang berlangsung di Sukomanunggal, Surabaya, pada Kamis, 28 Maret 2024, dengan mengusung tema pentingnya literasi untuk anak.

Menurut General Manager Java Paragon Hotel & Residences, Erly Rizka, kegiatan CSR dilaksanakan setiap tahun. Kali ini, Java Paragon memberikan donasi berupa buku dongeng serta uang saku untuk 40 anak sekitar TBM Kampung Bakat yang ekonominya menengah ke bawah dan anak yatim piatu.

“Kami ingin mengajak semua orang untuk berbagi kepada yang membutuhkan. Pada kegiatan ini, kami ingin berbagi dan menyampaikan tentang pentingnya membaca untuk anak-anak Diharapkan, lebih banyak anak yang bisa merasakan kebahagiaan pada Ramadhan ini,” ujarnya.

Kegiatan tersebut diisi dengan penampilan tari dari TBM Kampung Bakat, story telling dan Bookish Play. Anak-anak diajak bermain sesuai tema buku yang sedang dibaca. Kali ini, anak-anak diajak bermain dengan tema cara menabung saat mendapat THR.

“Kami senang bisa berpartisipasi dengan Java Paragon untuk Ngabuburit bareng TBM Kampung Bakat ini. Kami mengajak anak-anak di sini untuk semakin gemar membaca agar wawasan kita semakin luas,” ujar Ketua Read Me Aloud Surabaya, Jules, sapaan akrab Yuliana Sidharta.

Istoyo, seniman sekaligus pembina TBM Kampung Bakat, meengapresiasi kegiatan tersebut. “Kegiatan ini positif dan sangat bagus. Kita bisa bersilaturahmi sekaligus belajar. Ada story telling dan tausiah yang bisa menambah wawasan anak-anak,” ujarnya.

Salah satu anak dari TBM Kampung Bakat, Shinta Muria Agung, mengaku senang dengan kegiatan tersebut.

“Seneng banget bisa kumpul dan buka puasa bareng. Apalagi ada dongengnya dan bisa tampil menari di depan banyak orang,” ujarnya.

Kenzo Anwar juga mengungkapkan antusiasnya. “Seru banget bisa ketemu kakak-kakak dari Java Paragon. Seneng karena acara kayak gini jarang ada,” ujarnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER