Inilah Respons Khabib Nurmagomedov yang disebutkan Pernah Ajak CR7 Jadi Mualaf!

Inilah Respons Khabib Nurmagomedov yang disebutkan Pernah Ajak CR7 Jadi Mualaf!

Kabarindo.com : Siapa yang tidak kenal mantan  juara dunia UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov. Ia merupakan seorang Muslim asal Dagestan, Rusia. Sepanjang karir profesionalnya dalam MMA dia telah meraih kemenangan sebanyak 26 kali, tanpa kekalahan satupun.

 

Mengenai kabar tentang sahabatnya Christaino Ronaldo yang kini kembali berseragam Manchester United (MU), diajaknya untuk menjadi mualaf, ia pun berkomentar dan menolak anggapan yang mengatakan dirinya pernah mengajak Cristiano Ronaldo untuk memeluk agama Islam atau mualaf.

 

Eks petarung yang banyak prestasinya ini  mengatakan, ketika bertemu Cristiano Ronaldo mereka tak pernah membahas perihal agama sama sekali. CR7 sapaan akrab Cristiano Ronaldo memang sempat dikaitkan kuat dengan agama Islam. Ketika membela Real Madrid, ia dikenal sebagai sahabat dekat pesepakbola penganut Islam yang taat, Mesut Ozil.

 

Seperti dilansir dari Okesport, menurut laporan Al-Riyadh, kekasih Georgina Rodriguez itu sempat mendapat hadiah, yakni Alquran, ketika berperan sebagai brand ambassador salah satu perusahaan telekomunikasi asal Arab Saudi, Mobily.

 

Saat itu CR7 masih membela Real Madrid menghadiri sesi pemotretan yang diadakan di Riyadh, Arab Saudi. Satu lagi, setiap kali bertemu Khabib Nurmagomedov, kata pertama yang diucapkan CR 7 adalah Assalamualaikum. Meski begitu, Khabib Nurmagomedov menilai CR7 sangat memercayai agamanya. Hal yang sama juga dianut Khabib Nurmagomedov yang memegang teguh agamanya.

 

 “Ronaldo sepanjang waktu mengatakan Assalamualaikum, Insya Allah seperti yang Anda tahu. Saya pikir ia percaya agamanya, seperti saya percaya agama saya. Ketika saya bertemu orang, saya tak pernah berbicara dengan orang itu dan mengatakan, apa agama Anda? Anda tahu, ini bukan contoh yang baik untuk menjadi muslim. Satu hal yang pasti, saya tidak pernah berbicara dengan Cristiano Ronaldo soal agama,” kata Khabib mengutip dari Sportskeeda, Kamis (7/10/2021).

 

Dalam pengakuan Khabib Nurmagomedov, CR7 khawatir anak-anaknya tak ada yang bisa sesukses dirinya. Sebab, sedari lahir mereka sudah hidup enak. Hal itu berbeda dengan CR7 kecil yang harus berjuang keras untuk menjadi pesepakbola ternama seperti sekarang. Foto: Instagram/@khabib_nurmagomedov)