TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Imbas Yongseung Positif Covid-19, VERIVERY Terpaksa Batalkan Sisa Jadwal Tur di AS

Imbas Yongseung Positif Covid-19, VERIVERY Terpaksa Batalkan Sisa Jadwal Tur di AS

Hiburan
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Imbas Yongseung Positif Covid-19, VERIVERY Terpaksa Batalkan Sisa Jadwal Tur di AS

KABARINDO, CLEVELAND - Kabar kurang mengenakkan mendatangi VERIVERY saat mereka tengah menjalankan rangkaian tur di Amerika Serikat.

Hal ini terjadi setelah Yongseung dinyatakan positif COVID-19. Imbasnya, VERIVERY pun membatalkan semua pementasan yang tersisa dari tur AS mereka pada akhir tahun

Sebelumnya, pada awal bulan Desember ini VERIVERY memulai tur AS pertama mereka yang dijadwalkan ke dalam kunjungan sembilan kota di seluruh penjuru Amerika Serikat. Namun, pada 17 Desember waktu setempat, grup tersebut tiba-tiba membatalkan konser mereka di Cleveland, yang akan menjadi perhentian ketujuh dari tur mereka.

Pada saat itu, Jellyfish Entertainment menjelaskan, bahwa sebelum dimulainya tur, semua anggota dan staf VERIVERY yang berpartisipasi dalam '2021 VERIVERY 1st Tour in US' telah divaksinasi penuh pada November 2021 sesuai dengan peraturan pemerintah lokal.

Setiap anggota dari kru tur pun juga menjalani rangkaian tes COVID-19 setiap harinya sebelum pertunjukan untuk mematuhi protokol kesehatan dan hasilnya selama ini terindikasi negatif virus.

Baca Juga: Alami Cedera Lutut dan Wajah Rocky Personel ASTRO Terpaksa Absen dari KBS Song Festival

Namun, gejala abnormal dirasakan oleh seorang personel saat mereka berada di Cleveland dan dengan demikian semua anggota dan staf pun menjalani tes PCR

Malamnya, Jellyfish Entertainment secara resmi mengumumkan hasil tes PCR mereka: sang personel yang dimaksud yakni Yongseung pun dinyatakan positif COVID-19, sementara semua anggota dan staf VERIVERY lainnya dinyatakan negatif.

Agensi melanjutkan dengan menyatakan bahwa karena itu memutuskan untuk membatalkan tidak hanya konser Cleveland VERIVERY, tetapi juga konser mereka yang dijadwalkan berlangsung di Harrisburg pada 19 Desember dan di New York pada 20 Desember.

Berikut pernyataan lengkap pihak agensi terkait pembatalan sisa konser di AS

Halo,
Kami dari Jellyfish Entertainment

Yongseung dari VERIVERY telah dinyatakan positif COVID-19 pada 17 Desember (18 di Korea). Yongseung segera dipisahkan dari anggota dan staf lainnya, dan telah memulai isolasi diri sesuai dengan peraturan dewan lokal dan Negara Bagian Ohio. Dia tidak memiliki gejala lain selain sakit kepala ringan.

Anggota VERIVERY lainnya dan semua staf yang berpartisipasi dalam “Tur 1st VERIVERY 2021 di AS.” dinyatakan negatif dan tidak menunjukkan gejala infeksi seperti demam, batuk, dll.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, keselamatan penggemar kami dan VERIVERY adalah yang paling penting. Mempertimbangkan hal ini, kami memutuskan untuk membatalkan semua jadwal, termasuk pertunjukan yang dijadwalkan di Cleveland pada 12.17 (18 di Korea), Harrisburg pada 12.19 (20 di Korea), dan New York pada 12.20 (21 di Korea).

Sekali lagi, kami benar-benar meminta maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran Anda.

Sesuai dengan aparat lokal serta otoritas pencegahan penyakit di Korea, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan cepat Yongseung dan kembalinya artis dan staf kami dengan aman, mengingat kondisi kesehatan mereka.

Terima kasih.

Sumber Soompi

Foto Instagram/the_verivery


RELATED POSTS


Home Icon