Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > IM3 Ooredoo Gelar Collabonation Konser Kemerdekaan; Bersama Para Musisi Lintas Generasi

IM3 Ooredoo Gelar Collabonation Konser Kemerdekaan; Bersama Para Musisi Lintas Generasi

Hiburan | Sabtu, 28 Agustus 2021 | 19:06 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
IM3 Ooredoo Gelar Collabonation Konser Kemerdekaan; Bersama Para Musisi Lintas Generasi

IM3 Ooredoo Gelar Collabonation Konser Kemerdekaan; Bersama Para Musisi Lintas Generasi

Rayakan semangat persatuan, gandeng Iwan Fals, Hindia, Rendy Pandugo dan Petra Sihombing

Surabaya, Kabarindo- IM3 Ooredoo menggelar Collabonation Konser Kemerdekaan ‘Bersatu untuk Merdeka’ sebagai bentuk ajakan kepada audiens untuk merayakan bersatunya masyarakat Indonesia dalam berjuang menggapai kemerdekaan meski di tengah pandemi.

Sebelumnya, IM3 Ooredoo merilis video “Satu Satu” yang dibawakan oleh Iwan Fals berkolaborasi dengan Hindia, Rendy Pandugo dan Petra Sihombing dalam kampanye #BersatuUntukMerdeka.

Konser tersebut dihadirkan sebagai lanjutan dari rangkaian kampanye #BersatuUntukMerdeka yang ditayangkan secara live pada Sabtu (28/8/2021) pukul 19.00 WIB di YouTube IM3 Ooredoo.

Konser ini membawa pesan selama kita bersatu, selama itu juga kita merdeka, yang disampaikan melalui pertunjukan musik dan cerita inspiratif dalam bentuk audio visual. Konser dilengkapi dengan cerita dari beberapa sosok pahlawan di sekitar kita yang telah berhasil menginspirasi dan menggerakkan masyarakat untuk bahu-membahu menghadapi situasi sulit saat ini. Sosok tersebut adalah Tomi Alamsyah bersama 5 rekannya dari Kopi Muja, Lody Andrian dari Bagirata serta Tristan Juliano dengan Benih Baik, yang akan menceritakan bagaimana masing-masing memiliki cara untuk berjuang membantu sesama.

Fahroni Arifin, SVP - Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, mengatakan Collabonation Konser Kemerdekaan ‘Bersatu untuk Merdeka’ merupakan kolaborasi spesial yang memiliki makna untuk mengingatkan masyarakat bahwa bagaimana pun situasi dan kondisi saat ini, kita tidak sendirian, dan kita mampu untuk terus menghasilkan sesuatu jika berkolaborasi dan bersatu.

Makna persatuan inilah yang disampaikan terus-menerus melalui keseluruhan elemen yang dipadukan dalam konser ini, mulai dari kolaborasi antar musisi lintas generasi, konsep panggung hingga kolaborasi dengan para pahlawan. Sehingga audiens yang menyaksikan konser bisa ikut merayakan perjuangan masyarakat Indonesia yang bersatu di momen kemerdekaan, sekaligus terinspirasi untuk tetap berkarya dengan berkolaborasi dan membantu sesama, ujarnya.

Pesan kampanye ‘Bersatu untuk Merdeka’ juga divisualisasikan melalui konsep dan desain panggung yang berbentuk lingkaran sebagai lambang pertahanan dan persatuan untuk menjaga kolaborasi. Dilatari dengan sekat-sekat yang menjadi simbol rumah, menjadi pengingat bahwa selama masa pandemi, masyarakat lebih banyak melakukan kegiatan dari rumah. Gambar profil dan dokumentasi kegiatan para sosok pahlawan turut ditampilkan di sepanjang konser.

Mewakili para musisi, Iwan Fals mengatakan kolaborasi ini hendak menyampaikan pesan bahwa apapun yang terjadi, kehidupan harus tetap berjalan, dan mampu memerdekakan diri dari perasaan takut. Karena itu, ia dan para musisi lainnya bersemangat untuk menampilkan karya-karya terbaik, serta berharap apa yang disampaikan lewat konser dapat diterima dengan baik dan mampu mengingatkan kita semua untuk terus membawa semangat persatuan dalam menghadapi tantangan maupun berkarya.

Collabonation Konser Kemerdekaan ‘Bersatu untuk Merdeka’ merupakan salah satu perwujudan dari konsistensi IM3 Ooredoo untuk selalu hadir di tengah masyarakat dengan membawa semangat optimisme. Kedepannya, IM3 Ooredoo melalui Collabonation akan melahirkan kolaborasi-kolaborasi baru yang sarat makna, agar dapat menginspirasi masyarakat untuk terus berkarya, karena selain menjadi lebih kuat, bersatu dan berkolaborasi membuat semuanya jadi lebih mudah.

Untuk memastikan kenyamanan saat menonton konser, pelanggan dapat memenuhi kebutuhan internet melalui GERAI ONLINE Indosat Ooredoo yang memberikan kemudahan akses berbagai layanan komunikasi dan digital dalam satu tempat di http://im3ooredoo.com/geraionline.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER