Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Gojek Hadirkan Ragam Layanan Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Makin Inovatif & Variatif

Gojek Hadirkan Ragam Layanan Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Makin Inovatif & Variatif

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 14 Maret 2023 | 00:08 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Gojek Hadirkan Ragam Layanan Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Makin Inovatif & Variatif

Gojek Hadirkan Ragam Layanan Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Makin Inovatif & Variatif

Surabaya, Kabarindo- Melihat dinamisnya perubahan kebutuhan konsumen terhadap layanan on demand services pada awal 2023, Gojek menghadirkan inovasi dan variasi beragam produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen maupun semua pihak yang tergabung di ekosistemnya.

Yondi Hartanto, Head of Corporate Affairs Gojek Jawa Timur, Bali, Nusra, menjelaskan Gojek melihat pergeseran tren yang dinamis seiring kembali normalnya aktivitas masyarakat. Mobilitas perjalanan masyarakat seperti menuju sekolah dan universitas meningkat 145% dan penghubung transportasi publik seperti ke stasiun dan bandara meningkat 81%. Sedangkan layanan GoFood tumbuh dua kali lipat dan di atas rata-rata industri serta proporsi pelanggan setia GoFood di Indonesia, meningkat dari 38% menjadi 52% serta jumlah mitra usaha GoFood meningkat sebesar 45%.

“Karena itu, kami menghadirkan beragam produk untuk mendukung kebutuhan yang semakin meningkat,” ujarnya pada Senin (13/3/2023).

Untuk mendukung kemudahan bermobilitas serta membantu menghemat pengeluaran konsumen, Gojek menghadirkan program GoRideAja dan GoCarAja selama periode dan di kota yang telah ditentukan.

GOCARAJA dihadirkan untuk pengguna GoCar. Konsumen bisa mendapatkan diskon 50% dengan nilai maksimal Rp.11 ribu dan berlaku di Surabaya, Malang, Bali, Jember dan Mataram. Sementara itu GORIDEAJA merupakan program untuk mereka yang ingin cepat sampai ke tujuan menggunakan kendaraan roda 2. Pengguna juga bisa mendapatkan diskon 50% dengan nilai maksimal Rp.7.000 dan berlaku di Bali, Jember dan Mataram. Untuk mendapatkan program ini, sebelum memesan GoCar atau GoRide pengguna harus klik lebih dulu tab promo, kemudian pilih opsi Got A Promo Code, masukkan kode promo GOCARAJA dan GORIDEAJA. Setelah itu, ketika memesan GoCar atau GoRide, pilih voucher dan gunakan.

Bagi pengguna GoFood, ada dua program baru, ModeHemat dan MenuHemat, yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus bagian dari upaya Gojek dalam membantu mitra pengemudi untuk meningkatkan pendapatan.

ModeHemat merupakan fitur terbaru dari GoFood yang menawarkan ongkir flat Rp.3.000 untuk Surabaya dan Malang, dan Rp.5.000 untuk Bali dengan minimal pembelian Rp.20,000. Untuk mendapatkan penawaran ini, sebelum memesan GoFood, konsumen mengakses fitur Mode Hemat di halaman utama aplikasi GoFood. Sedangkan MenuHemat adalah kumpulan menu pilihan dari ratusan merchant di GoFood dengan harga serba Rp.20.000. Cocok untuk mereka yang ingin menikmati berbagai variasi menu yang mengenyangkan namun ramah di kantong. MenuHemat dapat diakses dari banner pada halaman utama GoFood.

Gojek memahami, pelayanan prima untuk konsumen tidak dapat dihadirkan tanpa kontribusi dari para mitra pengemudi dan merchant. Karena itu, Gojek menghadirkan program Swadaya bagi mitra pengemudi sebagai upaya dan komitmen berkelanjutan dalam mengurangi pengeluaran operasional mitra pengemudi maupun keluarga.

Gojek terus mengedukasi para mitra mengenai cara memberikan pelayanan prima lewat program Bengkel Belajar Mitra (BBM) yang diadakan di beberapa kota di Indonesia termasuk Surabaya pada Januari lalu. Upaya edukasi juga diperkuat dan diperluas jangkauannya melalui fitur tips pintar di aplikasi GoPartner

“Program dukungan bagi para mitra pengemudi dan merchant agar Gojek dapat mewujudkan kontribusi positif dan berdampak panjang terhadap seluruh pihak yang bergabung di ekosistemnya. Kami berharap, program yang kami hadirkan bisa bermanfaat sebagai sarana pengembangan diri bagi mitra pengemudi dan sarana pengembangan usaha bagi puluhan juta UMKM yang telah go digital bergabung dengan GoFood,” ujar Yondi.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER