Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Disentil Sean Gelael, Jerome Polin Berikan Klarifikasi

Disentil Sean Gelael, Jerome Polin Berikan Klarifikasi

Olahraga | Rabu, 26 Januari 2022 | 12:02 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Disentil Sean Gelael, Jerome Polin Berikan Klarifikasi

KABARINDO, JAKARTA - Sean Gelael mengomentari cuitan Jerome Polin di Twitter. Cuitan Jerome Polin dinilai tidak menghargai jerih payah pembalap Tanah Air yang telah berjuang keras membawa nama Indonesia di kancah Internasional.

Youtuber Indonesia, Jerome Polin, sebelumnya menulis tweet yang berisikan apresiasinya terhadap pembalap muda Indonesia, Mario Suryo Aji. Diketahui Mario Suryo Aji akan menjalani debutnya di ajang Moto3. Jerome pun bangga karena ada pembalap Indonesia yang bisa menembus ajang sekelas MotoGP.

“GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional? #IndonesiadiMotoGP,” tulis Jerome.

Namun, rasa bangga yang Jerome tuangkan dalam tweetnya tersebut justru berbalik menyerang dirinya. Banyak netizen yang beranggapan tweet Jerome ini seakan-akan mempertanyakan eksistensi pembalap sebelumbya yang bisa mencapai ajang internasional.

Sontak cuitan Jerome tersebut banyak memicu pro dan kontra netizen. Khususnya bagi yang kontra terhadap cuitan Jerome, mereka menilai jika Jerome kurang riset. Hal ini lantaran sebenarnya memang sudah banyak pembalap Indonesia yang bisa membawa nama Tanah Air di ajang internasional.

Netizen pun banyak menyebutkan nama-nama pembalap Tanah Air, seperti Satrio Hermanto, Bagoes Hermanto, Zahir Ali, Rizal Sungkar, Doni Tata Pradita, Ryan Haryanto, Andres Haryanto, dan yang pasti tidak ketinggalan Sean Gelael.

Sean Gelael Ikut Berkomentar

Tak hanya netizen, Sean Gelael pun turut mengomentari cuitan Jerome. Sean Gelael pun mengunggah hasil tangkapan layarnya yang berisi cuitan Jerome, kemudian ia membagikannya di Story Instagram pribadinya lengkap dengan komentar pedasnya.

“Saya kira Anda bisa bertindak cerdas, tetapi jelas itu tidak mengajarkan Anda tentang rasa hormat,” tulis Sean Gelael.

Menurut Sean, orang berpengaruh seperti Jerome seharusnya bisa memikirkan apa yang akan mereka posting dan tak hanya mementingkan views dan like semata.

“Orang-orang berpengaruh poerlu berpikir lebih daripada mencoba mendapatkan views dan likes. Jerome Polin, kita sudah kibarkan Merah Putih dan mengharumkan nama bangsa,” tambah Sean.  

 

Halo semua, tadi aku dan bang gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapet banyak nasehat dari beliau. Thank you buat semua yang udah kasih nasihat, info2, dll. Im sorry and will learn from this.  pic.twitter.com/SXicCKeJRs

— Jerome Polin Sijabat (@JeromePolin) January 25, 2022

Tak lama setelah unggahan Sean Gelael itu, Jerome pun akhirnya mengklarifikasi ucapannya. Ia juga menunjukkan bukti obrolan Sean dan Jerome, Jerome juga menunjukkan permintaan maafnya kepada Sean melalui pesan Instagram. Kemudian, Jerome pun mengaku bahwa ucapannya itu bisa menyinggung berbagai pihak. Ia pun juga berterima kasih telah mendapatkan banyak nasehat dari Sean secara langsung.

“Halo semua, tadi aku dan bang Gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku data banyak nasehat dari beliau. Thank you buat semua yang udah kasih nasihat, info2, dll. Im sorry and will learn from this,” tulis Jerome di cuitan Twitternya.

Sumber: Okezone.com

Foto: https://www.instagram.com/jeromepolin/, https://www.instagram.com/gelaelized/


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER