Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > Dinsos TangSeL; Beri Pelayanan Terbaik

Dinsos TangSeL; Beri Pelayanan Terbaik

Iptek
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Dinsos TangSeL; Beri Pelayanan Terbaik

DINSOS TANGERANG SELATAN BERKOMITMEN MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK BAGI WARGANYA

Tangerang Selatan, Kabarindo- Seiring dengan berkembangnya kota Tangerang Selatan, tentunya di iringi pula dengan tingkat pelayanan bagi masyarakatnya.

Memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sudah merupakan suatu keharusan bagi seluruh ASN di kota Tangerang Selatan.

Tentunya termasuk juga dengan Dinas Sosialnya yang terletak di Buaran Serpong, Tangerang Selatan.

Kegiatan pelayanan bagi masyarakat, yang kebanyakan adalah dari yayasan atau panti merasa mendapatkan kemudahan dalam melakukan pengurusan seperti surat menyurat. Bahkan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

"Bagi perorangan biasanya melakukan pengurusan BPJS khususnya kelas 3, mereka minta di buatkan surat pengantar, karena ada keluarganya yang sedang dirawat. Kalau yayasan atau panti biasanya berkaitan dengan pengantar untuk legalitas dan bantuan", ujar Hasan Basri, bidang pemberdayaan sosial kota Tangerang Selatan.

Memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat ini tentunya lahir dari tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi dari para ASN di lingkup Dinas Sosial kota Tangerang Selatan.

Selain kemudahan yang didapat, kita juga akan menikmati senyum ramah dari para pegawai di Dinas Sosial Tangerang Selatan tersebut. Mulai saat memasuki halaman parkir, petugas sudah menyapa dengan santun. Begitu pula saat masuk ke ruangan dan bertemu dengan petugas front office. Dari petugas inilah kita akan dibantu untuk diarahkan ke bagian yang sesuai dengan keperluan kita.

"Sudah merupakan keharusan bagi kita untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sesuai dengan motto kota Tangerang Selatan yang Cerdas, Modern, dan Religius", ujar Hasan Basri lagi setelah memperkenalkan Kepala Bidang Sosial Dinsos Tangerang Selatan yang baru, H. Tono, di sela-sela menyelesaikan tugasnya.

Penulis :
Yudhi Permana


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER