Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Deklarasi BSGP DKI Jakarta, Andika Perkasa: Terima Kasih, Dukungan Tulus Terus Mengalir untuk Pasangan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024

Deklarasi BSGP DKI Jakarta, Andika Perkasa: Terima Kasih, Dukungan Tulus Terus Mengalir untuk Pasangan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024

Hukum & Politik | Sabtu, 2 Desember 2023 | 16:20 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Deklarasi BSGP DKI Jakarta, Andika Perkasa: Terima Kasih, Dukungan Tulus Terus Mengalir untuk  Pasangan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024

KABARINDO, JAKARTA -  Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo Presiden 2024, Jenderal (Purn) Andika Perkasa mengapresiasi organ relawan yang terus lahir dan mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Salah satunya adalah  Organ Barisan Relawan Soekarnois Ganjar for Presiden (BSGP) DKI Jakarta  yang baru saja  resmi mendeklarasikan dukungan untuk pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud MD.

"Saya mewakili TPN Ganjar-Mahfud kagum dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada organ relawan BSGP yang memiliki jiwa kesatria, dan ini adalah tambahan dukungan untuk pasangan no. 3 Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Saya sangat menghargai, di mana kami banyak memiliki keterbatasan tetap mengalir dukungan untuk  pasangan Ganjar-Mahfud," papar Andika Perkasa usai deklarasi Relawan BSGP di Upnormal Coffee Roasters, Jalan Raden Saleh Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2023).

Deklarasi BSGP DKI Jakarta, Andika Perkasa: Terima Kasih, Dukungan Tulus Terus Mengalir untuk  Pasangan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024

Dengan tambahan dukungan dari Relawan BSGP ini, lanjut Andika menjadi dukungan moril pada TPN untuk menghadapi Pilpres 2024. 

"Kami berharap akan terus semakin banyak dukungan yang mengalir untuk pasangan no. 3 Ganjar-Mahfud dari organ-organ lain atau bahkan Civil Society yang mengikuti jejak apapun motivasinya, karena ini adalah bentuk ketulusan dukungan karena memang kita tidak ada transaksi apa-apa atau pun tawar menawar. Sekali terima kasih banyak, semoga semakin banyak masyarakat Indonesia yang mendukung kami," imbuh mantan Panglima TNI ini.

Sementara itu, Ketua BSGP DKI Jakarta, Fernando Johanes,  mengungkapkan bahwa alasan mendukung pasangan Ganjar-Mahfud  karena panggilan tulus untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud .

"Buat kita tidak ada pilihan lain untuk memimpin NKRI selanjutnya. Pak Ganjar selain Idiologis dengan kami, juga karena rekam jejak yang jelas benar-baner baik, berpengalaman, berpendidikan, rekam jejaknya paripurna," terang Nando.

Deklarasi BSGP DKI Jakarta, Andika Perkasa: Terima Kasih, Dukungan Tulus Terus Mengalir untuk  Pasangan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024

"Dan kami adalah pecinta Soekarno kita akan bergerak door to door dan siap bertarung di sosial media. Banyak yang perlu di netralisir untuk menahan gempuran berita ujaran kebencian hingga hoax, karena kami mengedepabkan politik damai, dan kita ingin pak Ganjar dan pak Mahfud berpolitik dengan santun,  etika dengan damai tanpa ada ujaran kebencian. Intinya kita ingin yang terbaik buat Indonesia," pungkas Nando.

Pantauan KABARINDO.com, hadir pula pada deklarasi dukungan relawan BSGP DKI Jakarta ini diantaranya Ugik Kurniadi, Ketua Umum BSGP, H. Prasetyo Edi Marsudi, SH. Ketua TPD yang juga ketua DPRD DKI Jakarta, Yohanes Oscar, Sekjen BSGP, dan Mayjen TNI (Purn) Purwo Sudaryanto.

Perlu diketahui, organ relawan BSGP bersifat nasional yang kini sudah memiliki 80 cabang di Kabupaten/Kota di 21 Provinsi. Foto: Orie Buchori/KABARINDO.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER