Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Debut Manis Antonio Conte Bersama Tottenham di Liga Konferensi Eropa 2021-2022

Debut Manis Antonio Conte Bersama Tottenham di Liga Konferensi Eropa 2021-2022

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Debut Manis Antonio Conte Bersama Tottenham di Liga Konferensi Eropa 2021-2022

Kabarindo.com : Pelatih  anyarTottenham Hotspurs, Antonio Conte masih tampak kurang puas meski debutnya berakhir manis. Spurs menang tipis 3-2 atas Vitesser Arnhem dalam laga lanjutan Grup G Liga Konferensi Eropa 2021-2022.. 

Dirinya menilai timnya masih banyak yang harus diperbaiki dari hasil pertandingan tersebut. Klub berjuluk The Lilywhites itu hampir saja meraih hasil imbang. Mengingat, mereka kecolongan dua gol dengan mudah, dalam tempo tujuh menit.

Sejatinya, Harry Kane dan kawan-kawan memang sudah unggul 3-0 lebih dahulu, lewat gol Son Heung (14'), Lucas Moura (22'), dan gol bunuh diri Jacob Rasmussen (GBD 28'). Namun, mereka harus kecolongan dua gol hanya kurun waktu 7 menit, lewat Rasmussen (32'), dan Matus Bero (39').

Maka dari itu, arsitek anyar kubu London Utara itu kurang senang dengan hasil tersebut. Menurutnya, anak asuhnya itu harus bekerja lebih keras lagi serta meningkatkan kepercayaan diri mereka.

"Kami unggul 3-0 lalu kebobolan dua gol yang harusnya bisa kami hindari. Mereka perlu meningkatkan kepercayaan diri dan perlu banyak bekerja," kata Conte dikutip dari Football Italia, Jumat (5/11/2021).

Kata  Conte lagi, banyak evaluasi yang harus dilakukan usai nyaris menelan hasil imbang. Pasalnya, mereka akan mendapatkan ujian yang tak kalah berat yakni lawan Everton akhir pekan nanti.

"Yang pasti kami harus meningkatkan. Itu tidak mudah karena dalam dua hari kami mempersiapkan pertandingan (Everton). Sekarang kami hanya punya satu hari (untuk evaluasi)," Conte menambahkan.

Kendati demikian, ia tak ingin langsung tancap gas untuk membenahi kekurangan Harry Kane dan kawan-kawan pada laga tersebut. Mengingat, anak asuhnya itu harus menjalani pemulihan lantaran tak memiliki waktu banyak untuk beristirahat jelang lawan Everton, pada Minggu (7/11/2021). Foto: Instagram Spurs


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER