Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Debut Bersama Barcelona, Aubameyang Pakai Jersey Baru

Debut Bersama Barcelona, Aubameyang Pakai Jersey Baru

Olahraga | Selasa, 8 Februari 2022 | 14:55 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Debut Bersama Barcelona, Aubameyang Pakai Jersey Baru

KABARINDO, BARCELONAPierre-Emerick Aubameyang menjalani debutnya bersama Barcelona setelah ia pindah pada bursa transfer musim dingin. Aubameyang memilih untuk memutuskan kontraknya di Arsenal dan pindah ke Spanyol dengan status bebas transfer.

Turun di menit ke-61, Aubameyang menggantikan Adama Traore dalam pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Atletico Madrid. Pertandingan ini dilaksanakan di Camp Nou, Minggu (6/2/2022), di mana Aubameyang dimainkan pelatih Xavi Hernandez. Aubameyang tampil tak kurang dari 30 menit, ia pun hanya membuat sekali shots, itu pun juga diblok lawan.

Meskipun begitu, striker Gabon tersebut tetap merasa puas atas kemenangan Barcelona dengan 4-2 di laga tersebut. Dalam unggahannya di media sosial, pemain yang juga berseragam AC Milan dan Borussia Dortmund ini mengaku sangat senang.

“Mengenakan jerseu ini untuk pertama kalinya … rasanya sulit dipercaya!!!” tulis Aubameyang dalam foto yang diunggahnya di Instagram.

“Penampilan yang hebat dari tim dan kemenangan besar buat kita hari ini,” lanjut keterangan fotonya.

Laga melawan Atletico menjadi penampilan perdana Pierre-Emerick Aubameyang sejak Desember lalu. Sebelumnya, ia dicoret dari skuad Arsenal karena melakukan indisipliner, yang berujung pencopotan ban kapten hingga akhirnya dilepas The Gunners.

Sumber: Detik.com

Foto: twitter.com/FCBarcelona

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER