TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > Dear Imamku Karya Dian W Sasmita; Tayang Besok 13 Mei 2021

Dear Imamku Karya Dian W Sasmita; Tayang Besok 13 Mei 2021

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Dear Imamku Karya Dian W Sasmita; Tayang Besok 13 Mei 2021

Raih Dukungan DemiFilm Indonesia

CGV, Grand Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Indonesia bangga dengan Dian W. Sasmita kali ini ia didapuk oleh PH Main Pictures mendirect pasangan muda yang lagi viral Dul dan Tissa.

Dian dikelilingi sahabatnya yang sudah kampiun di bidangnya masing-masing dari Tya Subiakto yang menata musiknya yang indah karena tokoh utama punya passion musisi.

Bersama kampiun gambar artistik dan indah, doP Ipung Rachmat Syaiful serta bersama Jujur Prananto, Ferry Lesmana ikut menulis skenario.

Film ini diadaptasi dari novel Dear Imamku karya Mellyana Dhian. 

Sinopsis Singkat:
Haris (Dul Jaelani) dan Alysa (Tissa Biani) pasangan kekasih yang juga youtuber sukses dengan menjual konten relationship mereka yang romantis. 

Kehidupan mendadak berubah saat Haris hampir kehilangan ibunya (Dievy Z Nasution) karena stroke. 

Haris memutuskan hijrah dan memutuskan hubungannya dengan Alysa. 

Bagaimana kelanjutan niat hijrah Haris dan kisahnya bersama Alysa?

Redaksi takjub karena taste Dian yang kadung dikenali sebagai produser film bestseller memberi family touch yang beda dari proses hijrah Haris.

Ia merubah tidak sebagai dokter tapi musisi.

"Saya suka sekali sama judulnya dan esensi cerita, dimana ada proses hijrah dari karakternya. Hijrah dan perjuangan nikah muda," paparnya lugas.

Lanjut ia tulis via pesan WA bahwa awalnya tertarik saja karena Dul Jaelani itu karakternya cocok dengan karakter Haris yg ada di script, kemudian langsung ketemuan, cocok, kontrak, dan yakin lagi sama Tissa, sudah tidak ada kandidat lain selain mereka.

Dian menuturkan proses syuting selama19 hari + 2
Shoot di pinggiran jakarta dan bogor dengan prokes yang sangat ketat.

"Awalnya khawatir tapi akhirnya menyenangkan juga kerjasama dengan main cast yg punya hubungan tapi mereja bisa kerja profesional (Dul dan Tissa).

Tidak hanya raih dukungan dari warga dFI Demi Film Indonesia seperti Anggy Umbara yang Dian berharap bisa terjangkit aura box officenya, Andibachtiar Yusuf, Darius Sinarthrya bersama isteri, Yan Widjaja, Ketua LSF Rommy Fibri bersama keluarga besar Dul dengan kakak EL bersama mama tercinta Maia Estianti dan Irwan Musry serta sang ayah, Ahmad Dhani ikut berdecak kagum dan tak menyangka anak mereka bisa berakting natural dan apa adanya di film yang akan tayang besok saat Lebaran hari pertama, 13 Mei 2021.

So dont miss it....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER