Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Cuca Bali Siap Jamu Tamu di Harris Gubeng; Rayakan Gastronomic Exstravaganza

Cuca Bali Siap Jamu Tamu di Harris Gubeng; Rayakan Gastronomic Exstravaganza

Gaya hidup | Jumat, 4 Juni 2021 | 14:28 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Cuca Bali Siap Jamu Tamu di Harris Gubeng; Rayakan Gastronomic Exstravaganza

Cuca Bali Siap Jamu Tamu di Harris Gubeng; Rayakan Gastronomic Exstravaganza

Selama 2 hari, bagian dari Gastro Tours, memasuki tahun keenam

Surabaya, Kabarindo- Jawara dan tempat kuliner yang mempunyai reputasi tinggi dan kokoh di kalangan pecinta kuliner, Cuca Bali, siap menjamu tamu dalam makan malam di Seventeen Skyview Resto & Lounge, Hotel Harris Gubeng Surabaya, pada 4-5 Juni 2021.

Jamuan tersebut mengusung tema A Sky High Gourmet Popup by Cuca @ Seventeen Lounge yang dikemas dengan detail berkilauan. Acara ini digelar berkat kolaborasi Cuca dengan Seventeen Lounge yang terletak di lantai 17 hotel tersebut dan dipersatukan oleh semangat bersama dalam menawarkan pengalaman unik yang berbeda untuk disajikan kepada para pecinta kuliner.

Ini adalah bagian dari Gastro Tours yang menjadi ciri khas Cuca, yang telah memasuki tahun keenam. Juga untuk merayakan gastronomic exstravaganza yang berkolaborasi dengan beberapa tempat dan lokasi yang bagus diseluruh Asia Pasifik.

Stylianos Koureas, General Manager HARRIS & POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya, mengatakan para pencinta kuliner Surabaya akan menikmati menu spesial yang disajikan Cuca dari resep terlarisnya.

“Seventeen Lounge akan diambil alih oleh Cuca selama 2 hari yang akan menyajikan hidangan khas seperti BBQ Octopus, Chili Satay, Fish Tartare, juga beberapa hidangan manis terbaru dan hidangan penutup spesial Bali Breakfast,” ujarnya.

Chef Kevin Cerkas dari Cuca Bali menambahkan, Cuca akan menyajikan hidangan yang penuh dengan cita rasa buatan rumah dengan teknik memasak Barat dan penggunaan produk alami premium 100% yang bersumber dari daerah di seluruh Indonesia.

Semua dibumbui dengan anggur khas Bali yang luar biasa dari Sababay dan Cuca,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER