Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > COLORFUL Luncurkan Motherboard iGame Z690D5 Ultra untuk Prosesor Intel Core Generasi ke-12

COLORFUL Luncurkan Motherboard iGame Z690D5 Ultra untuk Prosesor Intel Core Generasi ke-12

Iptek | Selasa, 17 Mei 2022 | 18:34 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
COLORFUL Luncurkan Motherboard iGame Z690D5 Ultra untuk Prosesor Intel Core Generasi ke-12

COLORFUL Luncurkan Motherboard iGame Z690D5 Ultra untuk Prosesor Intel Core Generasi ke-12

Penuhi kebutuhan gamers dan konten kreator

Surabaya, Kabarindo- Colorful Technology Company Limited meluncurkan motherboard iGame Z690D5 Ultra untuk prosesor Intel Core generasi ke-12 yang tersedia mulai Mei 2022.

Colorful Technology Company Limited merupakan produsen profesional untuk produk kartu grafis, motherboard, solusi all in one untuk gaming dan multimedia serta penyimpanan dengan performa tertinggi.

Motherboard iGame Z690D5 didesain untuk memenuhi kebutuhan gamers dan konten kreator dalam membangun PC performa tinggi dengan teknologi terbaru. Motherboard ini dilengkapi dengan heatsink yang diperbesar dan pelat perak bergelombang serta PCB berwarna putih senada. Kepala motherboard, slot DIMM dan IC-nya berwarna hitam, sehingga menimbulkan kesan kontras yang elegan dengan warna perak dan putih.

Motherboard iGame Z690D5 hadir dengan dua slot PCIe 4.0 untuk kartu grafis kelas atas dan SSD AIC NVMe berkecepatan tinggi. Motherboard ini juga dilengkapi tiga slot M.2 PCIe Gen4x4 dengan heatsink besar berperforma tinggi untuk SSD Gen4 NVMe.

Motherboard COLORFUL iGame Z690D5 Ultra memiliki heatsink dengan aksen gelombang perak untuk menjaga VRM dan MOSFET tetap dingin tanpa dukungan dari kipas yang aktif. Bentuk gelombang ini memberikan lebih banyak area permukaan untuk penghilang panas, membuatnya lebih efisien dalam proses pendinginan. Desain gelombang perak juga memberikan kekhasan dan detail yang memikat. Ini pilihan tepat bagi gamers atau pembangun PC yang juga mementingkan segi estetika dalam membangun PC.

iGame Z690D5 Ultra didukung oleh memori DDR5, dilengkapi dengan dua buah slot PCIe 4.0 X16 (X8+X8) untuk kartu grafis berperforma tinggi dan tiga buah slot PCIe 4x4 M.2 untuk SSD NVMe yang lebih gegas.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER