Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > BNI Tebar 1.000 Sembako Dhuafa; Awesome....!

BNI Tebar 1.000 Sembako Dhuafa; Awesome....!

Iptek | Jumat, 24 Mei 2019 | 21:56 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
BNI Tebar 1.000 Sembako Dhuafa; Awesome....!

BNI Tebar 1.000 Bingkisan Sembako Bagi Dhuafa di Sekitar JIC

Jakarta, Kabarindo- Menjalani bulan suci    yang penuh berkah, Ramadhan 1440 H akan lebih bermakna  dengan saling berbagi.

Untuk itulah, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI    menebar 1.000    bingkisan Ramadhan ke kaum dhuafa di kawasan sekitar JIC  agar ikut berbahagia bersama dalam    kekhusukan ibadah dengan moto “Mari Lipat Gandakan Kebaikan” yang disematkan dalam Program Layanan Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H.

"Agar tersalurkan    dengan baik dan    tepat sasaran, BNI bekerja sama dengan Jakarta Islamic Centre memberikan bingkisan lebaran berupa sembako kepada 1.000 orang dhuafa yang terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 2 kg, tepung terigu 1 kg" kata Ardi pimpinan BNI Cabang Koja sebagai penanggung jawab kegiatan (24/5/19) seperti rilis yang diterima redaksi.  

Lebih lanjut Ardi menjelaskan "Selain memberikan sembako kepada dhuafa, BNI juga memberikan bantuan biaya sekolah kepada 50 anak yatim. Agar mereka bisa menjadi generasi yang berkualitas. Bantuannya berupa tabungan BNI , uang tunai dan peralatan alat sekolah seperti tas, buku, dan lainnya".

"Selain itu BNI juga memberikan sumbangan kepada lima masjid dan musholla di sekitar JIC. Bantuan senilai 10 juta rupiah tersebut disesuaikan dengan kebutuhan. Ada karpet, pengeras suara, mukena, sarung, mushaf alQuran" jelasnya. 

Desmawati Kepala Sub Divisi Pengelolaan Ziswaf Badan Managemen JIC menjelaskan "JIC mempunyai warga binaan di sekitar JIC. Ada kaum dhuafa dan anak yatim. Pada momen tertentu kita membari santunan kepada mereka. Alhamdulillah di bulan puasa yang penuh berkah ini BNI menyalurkan bantuan melalui JIC. Semoga mereka bisa menikmati puasa dan lebaran ini dengan penuh bahagia".

"Saya seneng banget dapat bantuan sembako ini. Karena saya janda dan di rumah saya ada 6 anak saya yang sudah berkeluarga. Sedang mereka pada nganggur. Jadi sembako ini sangat berarti bagi saya dan anak cucu saya" jelas Ayumi seorang janda warga Semper ketika ditemui di selasar Masjid JIC.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER