Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Beckham Putra Maklumi Keputusan PT LIB Tunda Laga Persib vs PSM Makassar

Beckham Putra Maklumi Keputusan PT LIB Tunda Laga Persib vs PSM Makassar

Olahraga | Rabu, 2 Februari 2022 | 23:19 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Beckham Putra Maklumi Keputusan PT LIB Tunda Laga Persib vs PSM Makassar

KABARINDO, BALI - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku bisa memaklumi keputusan yang telah dibuat PT Liga Indonesia Baru untuk menunda pertandingan timnya melawan PSM Makassar.

Sejatinya laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, tersebut  akan digelar pada 2 Februari 2022 malam ini. 

Namun, pertandingan ini ditunda setelah PT Liga Indonesia Baru menggelar emergency meeting dengan empat klub yang dijadwalkan melakoni pertandingan hari ini

Keputusan penundaan tersebut diambil merujuk kepada regulasi pertandingan di Liga 1 yang diatur dalam pasal 52 ayat 7 dimana tim minimal harus memiliki 14 pemain yang clear dari potensi Covid-19.

Sementara itu, tercatat hanya 13 pemain Persib yang tak menjadi suspect positif Covid-19 sehingga laga akhirnya ditunda.

Menanggapi keputusan tersebut, Beckham sempat mengaku kecewa namun dirinya tahu betul keputusan itu harus dilakukan.

"Saya sebagai pemain tentunya kecewa karena kami sudah melakukan persiapan. Tidak hanya fisik, tapi juga teknik dan mental sudah sangat siap. Tapi memang ada beberapa teman yang kena Covid-19. Jadi ya harus berbesar hati karena kembali lagi, kesehatan yang lebih penting," kata Beckham, Rabu, (2/2/2022) 

Beckham pun menaruh harapan besar agar yang terpapar Covid-19 bisa pulih seperti sedia kala. Karena dengan begitu, tim bisa kembali berlatih secara normal dan melakoni pertandingan untuk meraih target menjadi juara Liga 1.

"Saya berharap teman-teman bisa segera pulih dan cepat kembali bergabung dan kita bisa kembali bekerja mengejar tiga poin di laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC," harapnya

sumber/foto: persib.co.id


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER