ASTON Inn Jemursari Usung Teknologi Canggih; Melalui Google Nest di Setiap Kamar

ASTON Inn Jemursari Usung Teknologi Canggih; Melalui Google Nest di Setiap Kamar

ASTON Inn Jemursari Usung Teknologi Canggih; Melalui Google Nest di Setiap Kamar

Lengkapi dengan berbagai fasilitas

Surabaya, Kabarindo- Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen di Asia Tenggara, merayakan dibukanya ASTON Inn Jemursari Surabaya, yang mengusung teknologi canggih.

ASTON Inn Jemursari mengklaim sebagai hotel pertama di Surabaya dan di Jatim yang mengusung konsep tersebut, yang membawa perubahan terhadap standar fasilitas hotel pada umumnya.

John M. Flood, President & CEO Archipelago International, mengatakan para tamu memiliki ekspektasi, perilaku yang berbeda dan lebih peduli dengan kebersihan dari pada sebelum 2020.

“Teknologi terbaru kami mengubah arti layanan di ujung jari yang menghilangkan akses tradisional menggunakan jari dan menciptakan pengalaman baru bagi para tamu sekaligus mengurangi penyebaran infeksi,” ujarnya.

Wahyu Setyo Budiwan, General Manager ASTON Inn Jemursari, mengatakan hotelnya menerapkan teknologi mutakhir tanpa-sentuh yang membantu tamu melayani keinginan mereka melalui Google Nest yang tersedia di setiap kamar.

“Kami melengkapi setiap kamar dengan TV berbasis Android yang memungkinkan para tamu memiliki akses ke banyak aplikasi konten sesuai keinginan. Mereka dapat memilih channel TV favorit seperti film, acara TV, konser musik, video anak-anak maupun acara olahraga,” paparnya.

Selain menerapkan teknologi canggih, ASTON Inn Jemursari memajang karya seni di galeri lukisan di area lobi agar tamu bisa merasakan suasana yang berbeda.

ASTON Inn Jemursari memiliki 98 kamar tamu yang terdiri dari 4 tipe yaitu Studio, Studio Style, Studio Plus dan Suite yang menawarkan ruang ekstra dan ruang tamu. Hotel ini juga menyediakan ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 300 peserta, kolam renang, pusat kebugaran, resto dan perawatan SPA dalam kamar.

ASTON Inn Jemursari telah melakukan soft opening sekitar sebulan lalu. Menurut Wahyu, sambutan masyarakat cukup bagus. Terbukti dari okupansi hotel yang mencapai 73%.

“Okupansi tersebut cukup tinggi untuk hotel yang baru buka,” ujarnya.

Wahyu optimis, okupansi akan terus meningkat pada tahun depan. Optimisme ini didorong oleh penerapan teknologi canggih di setiap kamar dan berbagai fasilitas di hotel.

“Kami optimis, industri perhotelan akan semakin membaik dan ASTON Inn bisa menjadi pilihan bagi tamu di kawasan Jemursari,” ujarnya.