Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Anies Baswedan: Pemprov DKI Jakarta Utamakan Kesatuan dalam Pembangunan

Anies Baswedan: Pemprov DKI Jakarta Utamakan Kesatuan dalam Pembangunan

Hukum & Politik | Minggu, 30 Januari 2022 | 23:17 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Anies Baswedan: Pemprov DKI Jakarta Utamakan Kesatuan dalam Pembangunan

KABARINDO, JAKARTA - Anies Baswedan menyebut Pemprov DKI Jakarta mengutamakan kesatuan dalam setiap pembangunan yang dilaksanakan di seluruh wilayah Ibu Kota.

Hal itu disampaikan oleh Anies Baswedan saat menghadiri peringatan HUT ke-49 PPP dan doa bersama bagi almarhum Abraham Lunggana pada Minggu (30/1/2022).

"Kami membangun dengan harapan menjadikan pembangunan apa pun dapat menambah persatuan," kata sang Gubernur DKI Jakarta.

Anies pun mencontohkan pembangunan di wilayah Jakarta yang dapat menambah persatuan. Misalnya, pembangunan moda transportasi TransJakarta, MRT Jakarta, dan lainnya. 

Baca Juga: Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Bertemu Bahas Persiapan KTT Youth 20

Moda transportasi publik yang ada di Jakarta dibuat dengan standar yang sama, tidak ada perbedaan kelas di dalamnya apakah ekonomi atau bisnis.

Contoh kedua, pembangunan trotoar jalan sepanjang 241 kilometer yang luas dan nyaman untuk memberikan kesetaraan pada seluruh warga Jakarta.

"Semua program, mulai bantuan sosial sampai program pendidikan, pesannya adalah kesetaraan untuk bisa menghadirkan persatuan. Insyaallah dengan begitu di Jakarta bisa ada perasaan kebersamaan," katanya.

Anies Baswedan: Pemprov DKI Jakarta Utamakan Kesatuan dalam Pembangunan

Anies pun berharap Jakarta International Stadium (JIS) yang berkapasitas 82 ribu penonton bisa digunakan berbagai acara dan dinikmati semua kalangan sehingga jadi contoh lain dari pembangunan dengan mengutamakan persatuan.

"Mulai dari kegiatan majelis taklim sampai kegiatan olahraga bisa dilaksanakan di suatu tempat yang membuat kita semua memiliki kesetaraan," ucapnya dalam acara itu.

"Tanpa ada keadilan, sulit ada persatuan. Maka dari itu, pembangunan berorientasi kepada keadilan supaya menimbulkan persatuan ini harapan kita semua."

Sumber Berita: Antara
Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER