Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Wings Food; Rilis Mie Sedaap Tasty

Wings Food; Rilis Mie Sedaap Tasty

Gaya hidup | Rabu, 6 Juni 2018 | 12:06 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Wings Food; Rilis Mie Sedaap Tasty

JAKARTA, Kabarindo- Wings Food, bagian dari Wings Group yang memproduksi Mie Sedaap, pelopor inovasi mie instan di Indonesia, kembali membuat terobosan dengan mempersembahkan produk terbaru Mie Sedaap Tasty kepada masyarakat di seluruh penjuru tanah air.
Diolah khusus dari bahan mie terbaik dengan ragam bumbu pilihan, Mie Sedaap Tasty menjadi bakmi ayam siap saji yang menghadirkan daging ayam asli dan jamur serta dilengkapi topping ‘kriuk’ ayam asli, sehingga menjamin kualitas kenikmatan dan kelezatan rasanya yang istimewa.

“Mie Tasty merupakan salah satu bentuk inovasi Wings Food dalam memenuhi keinginan konsumen untuk menikmati bakmi ayam enak tapi praktis, tidak perlu keluar rumah, dan harganya terjangkau. Produk terbaru ini dikemas dalam kemasan praktis namun elegan. Cukup rebus selama 3 menit, langsung bisa menikmati semangkuk bakmi ayam yang lezat dan nagih,” ujar Dianni Laras, Assistant Brand Manager Tasty - Wings Food.

Mie Sedaap Tasty diproduksi khusus dengan retort system, yaitu sistem packaging dengan teknologi tinggi sehingga isi kemasan menjadi lebih aman, tidak bocor dan sehingga kesegaran daging ayam asli, jamur serta kriuk ayam asli dapat terjaga dengan baik. Tak hanya itu, produk terbaru ini juga memiliki tekstur mie yang kenyal dan gurih, sehingga memberikan perpaduan rasa yang sempurna untuk memanjakan selera konsumen dalam menyantap makanan berkualitas.

Mie Sedaap Tasty merupakan inovasi produk Mie Sedaap yang awalnya diluncurkan tahun 2003. Mie Sedaap adalah satu-satunya mie instan yang mendapatkan penghargaan ISO 22000 karena diproduksi dan diproses dalam kondisi higienis di bawah pengawasan ketat dari para ahli. ‘’Alasan kami mengeluarkan inovasi rasa ayam jamur karena 70% total market menyukai varian ini. Ditambah dengan kriuk ayam asli, kami yakin produk ini dapat diterima dengan baik oleh para penikmat mie instan dan meraih posisi yang baik dalam pangsa pasar mie instan Indonesia, Mie Sedaap Tasty, enaknya bikin nagih !‘’ tutup Dianni Laras.

Perkembangan & Pangsa Pasar Mie Instan

Mie adalah salah satu makanan terpopuler di dunia yang diperkirakan telah ada sejak 4000 tahun yang lalu. Bangsa China, Italia dan Arab saling mengklaim sebagai pencipta Mie, namun banyak ahli yang berpendapat bahwa Mie diproduksi di daratan China, tepatnya pada zaman dinasti Han, dan perkembangannya tersebar ke seluruh Asia Timur dan Asia Tenggara. Seiring perkembangan jaman, produk mie berkembang menjadi mie instan, diciptakan pertama kali oleh Momofoku Ando di Jepang pada 1958.

Masyarakat di Indonesia sudah dikenal luas sangat menggemari mie instan, meskipun pada umumnya masih menjadikan nasi sebagai makanan pokok. Berdasarkan data terbaru dari World Instant Noodles Association (WINA), Indonesia menempati peringkat kedua, persis dibawah China, sebagai negara terbanyak yang mengkonsumsi mie instan di dunia. Total konsumsi mie instan di tanah air sepanjang tahun 2017 berdasarkan data WINA tersebut mencapai 12,620 milyar bungkus, sementara di tahun 2016 mencapai 13,010 milyar bungkus.

Jumlah tersebut sangatlah fantastis dan secara tidak langsung merepresentasi besarnya pasar mie instan di tengah penduduk Indonesia yang kini jumlahnya mencapai lebih dari 260 juta jiwa. Rasa, harga serta kepraktisan menjadi beberapa faktor penyebab tingginya konsumsi mie instan. Hal ini tentu menjadi salah satu landasan positif yang membentuk optimisme Wings Food bahwa produk Mie Sedaap Tasty dapat meraih pangsa pasar baru di tengah besaran jumlah konsumen mie instan di tanah air.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER