Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Vans; Punya Koleksi Sepatu Tiger Patchwork

Vans; Punya Koleksi Sepatu Tiger Patchwork

Gaya hidup | Selasa, 17 November 2020 | 18:13 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Vans; Punya Koleksi Sepatu Tiger Patchwork

Vans; Punya Koleksi Sepatu Tiger Patchwork

Gunakan material campuran pada sepatu Vans Classic

Surabaya, Kabarindo- Desainer Vans menawarkan koleksi Vans Tiger Patchwork yang segera tersedia di seluruh gerai Vans di Indonesia.

Koleksi ini menghadirkan penampilan baru dari tiga siluet klasik dengan menggunakan aplikasi tambal sulam tradisional untuk mengekspresikan pola geometris dan motif visual yang menarik pada musim gugur ini.

Koleksi terbaru pada musim ini adalah Tiger Patchwork yang membuat sepatu Sk8-Hi, Era dan Classic Slip-On menjadi lebih berani dengan memasukkan variasi warna, pola dan menggunakan bahan campuran yang inovatif.

Bagian atas setiap sepatu didesain dengan kombinasi motif modis seperti motif paisley, kain gingham, checkerboard dan motif harimau yang tersusun dalam desain tambal sulam berpola acak. Setiap siluet menampilkan warna yang hampir sama namun ukuran dan penempatan pola pada setiap desain berbeda, sehingga membuat setiap pasang sepatu terlihat unik.

Sepatu Sk8-Hi, versi tinggi dari sepatu high top bertali yang legendaris, adalah produk unggulan dari koleksi ini. Menampilkan fitur lapisan tambalan mulus dengan versi tambal sulam yang telah dikembangkan, digabung bersama sidestripe klasik, lubang tali logam dan padded collar. Sepatu Era dan klasik Slip-On menampilkan mosaik yang lebih menonjol melalui lapisan motif yang terlihat, menarik perhatian dengan estetika desain yang ekspresif.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER