Toshiba Tawarkan Portégé Z30-E; Tampilkan Prosesor Terbaru

Toshiba Tawarkan Portégé Z30-E; Tampilkan Prosesor Terbaru

Toshiba Tawarkan Portégé Z30-E; Tampilkan Prosesor Terbaru

Koneksi All-in-One Bebas Gangguan

Surabaya-Kabarindo- Toshiba Singapore mengumumkan Portégé Z30-E yang mengemas performa profesional dengan port berukuran penuh dengan desain tipis dan tahan lama.

Menjadi tambahan terbaru yang ditawarkan oleh Toshiba PC bisnis, Portégé Z30-E dibuat dengan mengedepankan mobilitas dan realibilitas sebagai kemampuan intinya guna meningkatkan produktifitas bisnis dengan memberikan performa profesional bagi pekerja dengan mobilitas yang tinggi.

Dibangun untuk memberikan performa dan dirancang untuk pekerja mobile, ultra-light Portégé Z30-E menawarkan performa premium di setelan apapun. Dengan port berukuran penuh dan fitur yang terdapat di seluruh lini produk bisnis Toshiba, perusahaan akan mendapat solusi yang konsisten, kompatibel dan dapat disesuaikan di seluruh infrastruktur IT mereka. 

The Portégé Z30-E dikembangkan bagi bisnis mobile mulai dari karyawan di perusahaan kecil hingga menengah maupun lingkungan perusahaan besar di mana pun lokasinya, Tambahan baru ke famili produk Portégé ini memberikan performa premium dengan mobilitas yang nyaman, sekaligus menawarkan keamanan yang tangguh dan ketenangan bagi kaum pekerja zaman sekarang, ujar Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Strategy at Toshiba Singapore Pte Ltd, Mobile Computing Solutions & Devices Division.

Dengan berat hanya 1.2 kg, rangka magnesium yang kuat, daya tahan baterai 18 jam dari sekali pengisian, Portégé Z30-E memberikan kenyamanan untuk dibawa.  Sementara layar non-refleksi HD atau layar Full HD ukuran 33.8 cm (13.3") dengan lampu belakang LED membuat pengguna tidak silau. Bahkan ketika terkena sinar matahari langsung, pengguna tetap nyaman bekerja di manapun.
 
Portégé Z30-E menawarkan prosesor terbaru Intel Core processor dengan  DDR4 RAM (2400MHz) jika generasi ke delapan prosesor Intel Core yang dipilih, dapat membuat laptop kemampuan yang dibutuhkan untuk melakukan multi-tugas di perjalanan atau di kantor. Portégé Z30-E menjalankan aplikasi bisnis tanpa kompromi dan dengan SSD performa tinggi di dalamnya, yang artinya pengguna dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan tepat sepanjang hari.

Penulis: Natalia Trijaji