Tebak Gambar & Kata; Bikin Gemas Para Pemain “Love Story The Series”

Tebak Gambar & Kata; Bikin Gemas Para Pemain “Love Story The Series”

Tebak Gambar & Kata; Bikin Gemas Para Pemain “Love Story The Series”

Rayuan maut juga tetap meramaikan meet and greet

Surabaya, Kabarindo- Menebak gambar dan kata membikin gemas para pemain sinetron “Love Story The Series” dalam meet and greet yang digelar SCTV secara virtual pada Sabtu (27/2/2021).

Rayuan maut juga tetap meramaikan acara tersebut yang menghadirkan Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Nabila Atmaja, Irsyadillah, Fiolina Teja dan Esta Pramanita.

Menebak gambar dan kata dimulai oleh dua host yang menampilkan gambar di layar dengan clue potongan kata. Para pemain diminta menggabungkan gambar dengan kata. Peserta pertama adalah pasangan Nabila dan Leo yang bisa menyebutkan kata tongseng setelah melihat gambar tong dan seng.

Leo mengaku tongseng kambing, ketoprak dan nasi Padang adalah beberapa makanan kesukaannya. “Aku memang suka makanan yang enak-enak,” ujarnya lalu tertawa.

Leo kembali unjuk kemampuan dengan menjawab kuda lumping berupa gambar kuda dan emping dengan clue kata em=lum. Giorgino tak mau kalah mampu menjawab Kalimantan setelah melihat gambar sungai dan wanita dengan clue nama pulau yang disebutkan host.

Leo kembali bisa menebak gambar wanita cantik dan lonceng dengan menyebutkan kata Ayu Tingting. Juga menjawab batagor begitu melihat gambar tumpukan bata dan karyawan yang sedang dimarahi atasannya. Ada clue kata tegor yang dicoret hurut “te” nya.

Game tersebut dimenangkan pasangan Leo dan Nabila. Game berikutnya adalah “Siapa yang Paling Pintar”. Seorang pemain memegang gambar di atas kepala pasangannya agar tak terlihat lalu memintanya untuk menyebutkan gambar tersebut dengan clue kalimat yang diberikan.

Pasangan Giorgino dan Yasmin mampu menebak jahe dan becak untuk dua gambar yang diberikan. Clue untuk becak adalah kendaraan roda 3 yang banyak dijumpai di Jogja. Selanjutnya giliran Irsyadillah yang bisa menebak gambar kura-kura dengan clue hewan yang punya rumah sendiri yang diberikan Fiolina. Gambar pisang juga mampu ditebak Fiolina.

Berikutnya Nabila meminta Leo menebak gambar makanan yang disukainya dan Leo menjawab tempe. Nabila ganti menjawab kunci atas tebakan gambar dengan clue tanpa benda ini tak bisa masuk rumah. Tak ketinggalan Esta juga bisa menjawab ular atas gambar yang ditebaknya. Namun ia tak mampu menebak gambar peluit yang dipegang Leo.

Selanjutnya adu rayuan maut. “Yasmin, apa perlu menunggu balon hijau meletus dulu supaya kamu tahu kalau hati aku kacau karena kamu?” rayu Giorgino yang sukses membuat Yasmin tersipu. Leo juga merayu Nabila yang membuatnya nyengir. “Kami nggak capek ya terus berlari-lari di hatiku?”

Irsyadillah tak mau kalah melontarkan rayuan maut kepada Fiolina.“Bapak kamu tukang bakso ya? Karena pilihan aku ke kamu sudah bulat.” Fiolina langsung membalas. “Kamu tahu nggak, bedanya kamu sama sinyal? Kalau sinyal 4G, kalau kamu for me.”

Giorgino tak ketinggalan dengan merayu Esta. “Esta, kamu itu seperti angka 1,3,5,7,9 yang ga ada angka 2, karena kamu memang nggak ada duanya bagi aku,” rayunya yang disambut tawa oleh para pemain lainnya.

Penulis: Natalia Trijaji