Super Indo Tambah Satu Gerai Lagi; di Surabaya

Super Indo Tambah Satu Gerai Lagi; di Surabaya

Super Indo Tambah Satu Gerai Lagi; di Surabaya

Lengkapi kebutuhan masyarakat dengan beragam produk

Surabaya, Kabarindo- Jaringan supermarket nasional Super Indo telah memiliki gerai baru di Surabaya yaitu Super lndo Apartement Gunawangsa Tidar, yang merupakan gerai ke-164 di Indonesia.

VP of Buying and Procurement Super Indo, Donny Ardianta Passa, mengatakan penambahan gerai di Surabaya didasari oleh pertumbuhan ekonomi di kota ini yang cukup baik dalam beberapa tahun terakhir.

“Manajemen Super Indo melihat potensi ekonomi dan bisnis yang sangat baik di Surabaya. Karena itu, perusahaan memutuskan untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di sini. Kehadiran Super lndo di Surabaya juga diharapkan dapat berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja lokal maupun produk-produk unggulan setempat,” ujarnya.

Donny menambahkan, hadirnya gerai Super lndo Apartement Gunawangsa Tidar merupakan bagian dari target ekspansi pihaknya untuk semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi bukti atas eksistensi Super Indo.yang lebih dari dua dekade melayani pelanggan untuk menjadi supermarket nomor satu di Indonesia.

“Penambahan gerai ini merupakan komitmen Super Indo untuk mengembangkan layanannya dengan memberikan produk-produk segar berkualitas dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.

Sejak 1997, Super lndo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Kini Super lndo telah memiliki lebih dari 160 gerai yang tersebar di 40 kota dan kabupaten di Jawa dan bagian selatan Sumatra serta 5 supermarket waralaba merek Superindo Express.

Penulis: Natalia Trijaji