Seri Lipstik Colorland; Tampilkan Warna Dinamis & Fashionable, Refleksikan Kebebasan

Seri Lipstik Colorland; Tampilkan Warna Dinamis & Fashionable, Refleksikan Kebebasan

Seri Lipstik Colorland; Tampilkan Warna Dinamis & Fashionable, Refleksikan Kebebasan

Diluncurkan Y.O.U pada ulang tahun ke-2

Surabaya, Kabarindo- Brand kosmetik & skincare, Y.O.U, meluncurkan Colorland, lip series edisi terbatas dalam rangka ulang tahunnya yang ke-2 pada 15 November 2020 lalu.

Dengan mengangkat Unleash Your True Color”, Colorland menghadirkan produk bibir dengan warna dinamis dan fashionable yang merefleksikan kebebasan setiap orang dalam mengekspresikan diri.

Dickson Leo, Brand Director Y.O.U, mengatakan brand-nya masih tergolong baru di industri kecantikan, namun pihaknya menerima kritik dan saran dari para pengguna produk Y.O.U dengan serius. Ia percaya, dengan komitmen untuk terus menghadirkan berbagai produk dengan inovasi terkini, Y.O.U akan mampu menjadi brand kecantikan terdepan yang dapat menjangkau seluruh beauty enthusiast di Indonesia maupun di Asia Tenggara.

Leo menjelaskan tentang Colorland. Ada Colorland Powder Mousse Lip Stain dengan ekstrak cocoa butter dan strawberry yang melembabkan dan menghidrasi bibir. Juga Colorland Juicy Pop Lipstick yang dikemas dengan packaging magnet, serta kandungan Shea Butter dan Ekstrak madu untuk mempercantik dan menjaga kelembapan bibir dalam sekali poles.

Masing-masing produk Colorland tersedia dalam 6 warna cantik yang siap untuk melengkapi tampilan anda di berbagai acara. Kami harap Colorland dapat menyempurnakan penampilan setiap orang dalam mengekspresikan dirinya lebih baik lagi,” ujarnya.

Konsumen bisa mendapatkan Colorland Powder Mousse Lip Stain seharga Rp.79 ribu dan Colorland Juicy Pop Lipstick seharga Rp.69 ribu di toko resmi online dan offline Y.O.U. Juga ada refill dari produk Dream Skin Perfect Cushion dengan harga Rp.132 ribu. Selain itu ada berbagai promo menarik dengan diskon hingga 70% dan promo Colorland buy 1 get 1 (beli 1 produk Colorland, gratis 1 botol Eyes & Lips Makeup Remover).

Penulis: Natalia Trijaji