Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > SCTV Tayangkan Sinetron Baru; Buku Harian Seorang Istri & Love Story The Series

SCTV Tayangkan Sinetron Baru; Buku Harian Seorang Istri & Love Story The Series

Hiburan | Kamis, 7 Januari 2021 | 21:25 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SCTV Tayangkan Sinetron Baru; Buku Harian Seorang Istri & Love Story The Series

SCTV Tayangkan Sinetron Baru; Buku Harian Seorang Istri & Love Story The Series

Mulai Selasa, 12 Januari 2021

Surabaya, Kabarindo- Mengawali 2021, SCTV meluncurkan dua sinetron baru “Buku Harian Seorang Istri” dan “Love Story The Series” yang akan tayang mulai Selasa, 12 Januari.

Banardi Rachmad, SVP Programming Acquisition SCTV, berharap kehadiran dua sinetron tersebut akan membawa kesegaran baru. Konflik cerita cinta yang dihadirkan dalam “Love Story The Series” dan “Buku Harian Seorang Istri” melengkapi ragam kisah kasih sinetron yang tayang di SCTV.

David Setiawan Suwarto, Produser Sinemart, menambahkan setelah sekian lama tidak muncul, Giorgino Abraham akan kembali berakting bersama Yasmin Napper. Zoe Jackson yang biasanya berperan sebagai remaja dan anak sekolahan, kali ini akan memerankan karakter yang berbeda. Lagu “Coz I Love You” dari Agnez Mo dalam soundtrack “Buku Harian Seorang Istri” juga akan membawa pemirsa terhanyut perasaan menikmati setiap adegan di dalamnya.

“Kuatnya alur cerita dan kehadiran bintang muda berbakat dengan chemistry luar biasa patut untuk dinantikan kehadirannya,ujarnya.

Kisah Zoe Jackson yang terpaksa harus menikah dengan Cinta Brian di “Buku Harian Seorang Istri” dapat disaksikan pada pukul 18.20 WIB. Sementara kekuatan cinta Giorgino Abraham dan Yasmin Napper akan diuji dalam “Love Story The Series” yang tayang pukul 20.00 WIB.

Kisah cinta tragis harus dialami Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa harus menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan Wawan (Umar Lubis), ayah Nana. Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidamkan Nana selama ini. Dewa yang merasa dijebak oleh Wawan karena telah menabraknya, terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara. Nana tersiksa tanpa ada cinta diantara mereka. Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah dengannya terhalang restu dari mamanya, Farah (Dian Nitami) yang mengetahui bahwa Alya bukanlah perempuan yang baik.

Meski sudah menikah, Dewa tetap menjalin hubungan cinta dengan Alya secara terbuka di depan Nana hingga membuatnya sedih, namun Nana bertekad mempertahankan rumah tangga demi ayahnya.

Berbagai konflik terus terjadi. Kehidupan Nana bertambah rumit ketika Rony (Mahdy Reza) sang mantan pacar, muncul kembali dan mencoba untuk menjalin hubungan, padahal Rony sudah menikah dengan Livia (Asha Assuncao), adik Dewa. Sosok baru bernama Adhi (Antonio Blanco) juga terus hadir di kehidupan Nana saat dirinya merasa membutuhkan bantuan. Akankah Nana bertahan dengan kehidupan rumah tangganya bersama Dewa? Atau kehadiran Rony dan Adhi akan membuat Nana goyah hingga rela melepaskan Dewa?

Love Story hadir dengan kisah Kendra/Ken (Giorgino Abraham) yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Awalnya Maudy tidak menyukai Ken. Perasaannya berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya. Benih-benih cinta mulai muncul di antara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan mereka mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah Maudy yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya. Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken, juga menyukai Maudy.

Tanpa diketahui oleh Ken dan Maudy, ternyata keluarga mereka telah berselisih sejak dulu. Begitu Wilantara mengetahui Maudy merupakan anak Argadana, ia langsung menentang habis-habisan hubungan mereka yang membuat Ken dengan tidak rela harus menjauhi Maudy. Seiring berjalannya waktu, Ken dan Maudy kembali dipertemukan dalam sebuah peristiwa yang menyadarkan Ken bahwa memang dirinya memiliki takdir cinta bersama Maudy. Argadana sangat marah dan melakukan segala cara untuk memisahkan mereka dengan mencoba melenyapkan Ken. Maudy yang mengetahui rencana ayahnya, segera menyelamatkan Ken dan kabur bersamanya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER