SCTV Adakan 3xtraOrdinary Meet and Greet Dari Jendela SMP; Secara Virtual

SCTV Adakan 3xtraOrdinary Meet and Greet Dari Jendela SMP; Secara Virtual

SCTV Adakan 3xtraOrdinary Meet and Greet Dari Jendela SMP; Secara Virtual

Hadirkan 8 pemain, seru, banyak games

Surabaya, Kabarindo- SCTV kembali mengadakan 3xtraOrdinary Meet and Greet secara virtual. Kali ini bersama para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yang berlangsung pada Sabtu sore, 24 Oktober 2020.

Meet & greet tersebut menghadirkan 8 pemain sinetron yang berusia belasan tahun yaitu Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya, Aqeela Calista dan Safira Ratu Sofya.

Acara tersebut dimeriahkan oleh games yang lucu dan mengundang tawa yang diikuti oleh para pemain. Host memberikan pertanyaan dan mereka harus menjawab dengan menggambar. Misalnya buah bersisik, warnanya coklat, rasanya manis agak sepet. Jawabnya salak dan harus dalam bentuk gambar. Yang paling cepat mendapat 1 poin.

Mereka lalu diminta untuk melemparkan bola ke dalam gelas berisi secarik kertas dengan tulisan di atasnya untuk melakukan sesuatu. Sandrinna mendapat perintah untuk meletuskan balon, namun yang meletuskan malah Rey Bong seolah ingin membuat Sandrinna kaget. Tapi ia santai saja, malah tertawa.

Para pemain juga ditantang untuk menggerakkan biskuit dari dahi ke mulut. Tentu saja tingkah mereka jadi aneh dan mengundang tawa, karena banyak yang gagal. Yang berhasil adalah Aqeela dan mendapat poin. Dari seluruh games tersebut, juara umumnya adalah Saskia yang mendapatkan hadiah berupa oleh-oleh khas dari Surabaya.

Di acara tersebut, fans mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan pemain yang dipilih. Ada dua fans remaja perempuan yang mengajukan pertanyaan seputar tokoh yang diperankan dan memberikan opini. Nur Syafika tidak setuju kalau Gino berubah menjadi baik, karena nanti tidak ada lagi yang mengganggu Wulan dan Joko. Namun Veronika setuju jika Gino menjadi baik selama memang Emiliano dapat memerankannya dengan baik.

Dalam meet & greet tersebut, para pemin juga ditanya tentang kebiasaan di tempat syuting atau hal yang disukai. Ada yang sukai main monopoli saat break shooting. Kiesha mengakui Saskia adalah lawan terberatnya dalam bermain monopoli.

Safira, Sandrinna dan Saskia juga mengaku sebagai pecinta K-Pop dan mereka menunjukkan kemampuan menyanyikan lagu “Du-du-du” milik BlackPink. Berbeda dengan Sandrinna yang mengaku lebih menyukai makanan Barat seperti Pizza, Rey Bong justru lebih menyukai makanan lokal yaitu dendeng, karena menurutnya sangat lezat. Sedangkan Sandrinna mengungkapkan mata pelajaran favoritnya adalah sejarah.

Penulis: Natalia Trijaji